Call Center dan Kurir Bank DBS Memberikan Keterangan Berbeda terkait Masalah Pengiriman Kartu Kredit

Pada tanggal 20 Desember 2019 dompet saya hilang dan saya menghubungi pihak DBS untuk penutupan kartu kredit. Mereka setuju dengan pengiriman kartu pengganti 14 hari kerja, yang jatuhnya tanggal 14 Januari 2020.

Namun sampai 14 Januari ini tidak ada pengiriman kartu kredit sama sekali. Saya hubungi call center, jawabannya mereka tidak bisa bantu karena lagi maintenance. Paginya tanggal 15 Januari, pihak DBS yang mengaku dari bagian pengiriman menghubungi saya dan bilang kalau saya tidak ada di tempat. Padahal toko saya tutup jam 12, kemudian tanpa basa basi dia menutup telepon dan saya disuruh hubungi call center, katanya kartu saya akan dikirim 7 hari kerja lagi.

Saya tidak bisa menunggu karena tanggal 19 cetak cicilan. Waktu saya menghubungi call center, saya mendapatkan jawaban berbeda, katanya kurirnya alamat nggak lengkap. Padahal selama ini saya belanja online barang sampai sampai aja tidak pernah salah.

Pas mau menutup kartu kredit juga dipersulit lagi, di putar-putar nggak jelas disuruh bayar sisa cicilan kartu kredit, tapi saya nggak tau harus bayar ke mana karena kartu saya di blokir. Seolah pihak DBS ingin kita bayar denda keterlambatan.

Yang saya kecewa, kenapa dalam waktu beberapa menit data bisa berubah? Saya cuma mau menyelesaikan kewajiban saya, jadi tolong jangan dipersulit.

Frianti Asvita
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank DBS:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Frianti Asvita

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Call Center dan Kurir Bank DBS Memberikan Keterangan Berbeda terkait M…

oleh Frianti dibaca dalam: 1 min
0