Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhamad

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Muhamad yang dimuat pada MediaKonsumen.com pada tanggal 29 Januari 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Dana Dari Home Credit Indonesia Belum Diterima”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan Home Credit juga telah berhasil menghubungi Bapak Muhamad terkait kendala yang beliau hadapi.

Sehubungan dengan penjelasan yang diberikan Tim Layanan Pelanggan Home Credit, Bapak Muhamad telah menerima dana dari Home Credit melalui mitra kami. Sehubungan dengan penjelasan yang diberikan Tim Layanan Pelanggan Home Credit, Bapak Muhamad telah memahami dan menerimanya.

Apabila Bapak Muhamad masih masih memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan kami di 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana Dari Home Credit Indonesia Belum Diterima

Saya sudah berulang kali menghubungi CS Home Credit melalui telepon chat twitter dan email tapi selalu jawaban didapat tetap sama...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhamad

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0