Petugas MNC TV Melakukan Reaktivasi Layanan Tanpa Sepengetahuan Saya

Terima kasih atas dimuatnya artikel saya oleh media konsumen.

Saya adalah pelanggan lama MNC Vision, saat ini saya memang tidak berlangganan/subscribe paket apapun. Lalu tiba-tiba ada seorang teknisi MNC yang datang ke rumah dan bertemu langsung dengan saya sendiri. Saya tanya apa kepentingan petugas tersebut datang ke rumah? Petugas tersebut menanyakan apakah akan dilanjutkan berlangganan saya? Saya jawab ya saya ‘nanti’ akan melanjutkan jika saya akan berlangganan kembali. Akan tetapi petugas tersebut ingin mengecek perangkat, saya persilahkan.

Kemudian tanpa saya tahu petugas tersebut melakukan aktivasi tanpa sepengetahuan saya dan saya diminta tanda tangan di gadget petugas tersebut. Saya pikir ini hanya berita acara pengecekan perangkat saja, tetapi ternyata paket saya diaktifkan kembali, dan saya disuruh membayar biaya berlangganan ke rekening MNC.

Saya komplain pada saat itu karena merasa tidak meminta untuk mengaktifkan paket tersebut. Saya hingga saat ini dikejar-kejar petugas tersebut dengan alasan saya harus membayar biaya berlangganan yang saya tidak meminta untuk diaktifkan.

Saya merasa terganggu atas perilaku petugas tersebut, mohon pihak MNC dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini. Terima kasih. No pelanggan saya 303919314.

Wiko
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Wiko

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Wiko melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Rabu (26/02/2020), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Petugas MNC TV Melakukan Reaktivasi Layanan Tanpa Sepengetahuan Saya

oleh Wiko Wirya dibaca dalam: 1 min
0