Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Renata Beanty Pardede,

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Pada kesempatan ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dibuat oleh Ibu Renata Beanty Pardede pada Media Konsumen tanggal 01 Maret 2020. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pengguna setia Kredivo dan kami mohon maaf jika ada ketidaknyamanan yang sekiranya dialami.

Menanggapi keluhan Ibu Renata Beanty Pardede, tim kami sudah melakukan pengecekan dan kami sudah berusaha menghubungi Ibu Renata melalui kontak yang terdaftar namun tidak terhubung dan saat ini kami telah konfirmasikan melalui email Ibu Renata Beanty Pardede yang terdaftar di Kredivo untuk menjelaskan terkait kendala pembayaran tagihan Ibu Renata Beanty Pardede. Semoga informasi yang diberikan dapat diterima dengan baik. Kami harap Ibu Renata Beanty Pardede bersedia untuk menghubungi kami kembali jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut.

Semoga informasi yang diberikan dapat diterima dengan baik. Kami harap Ibu Renata Beanty Pardede bersedia untuk menghubungi kami kembali jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:11    Rata-Rata: 1/5]
Field Collector Kredivo Yang Tidak Punya Etika dan Hati

Saya mengeluhkan cara kerja FC Kredivo yang tidak punya etika dan hati sama sekali kepada konsumen. Saya akui saya salah...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Renata Beanty Pardede,

  • 16 Maret 2021 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Saya rasa pihak kredivo tidak pernah memberitahukan hal ini kepada pihak lapangan atau debt collectornya. Perihal yg sama saya rasakan dan memang mereka tdk punya sopan santun. Saya baru2 saja mendapatkan pengalaman yg sama dan mereka datang kerumah saya dengan bertanya kepada tetangga bahkan kepada pihak rt. Mereka menyebutkan bahwa saya punya hutang. Dalam hal ini pihak lapangan bernama Daryanto kerumah dan bicara dengan tidak sopan. Saya mau melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian karena perlakuan yg tidak menyenangkan serta pencemaran nama baik. Saya sdh pernah bayar dan bunga yg cukup besar diberikan oleh kredivo, lalu karena masih ada hutang yg tertunggak maka mereka boleh dengan seenaknya berbicara atau berkata hutang harus bayar kepada semua pihak tetangga??? Sampai diteror lewat telpon juga….nomor telp org tersebut 081298955657. Nama Daryanto ini akan saya lapor

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Renata Beanty Pardede,

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 min
1