Dana Menggantung, Tidak Ada Pemberitahuan dan Solusi dari BCA

Hari Senin kemarin saya dikejutkan dengan informasi yang disampaikan bahwa kartu kredit Bank CIMB Niaga saya belum terbayar yang seharusnya jatuh tempo pada tanggal 7 Maret 2020. Sementara pembayaran telah dilakukan pada tanggal 29 Februari dan terposting di mutasi internet banking sukses pada tanggal 2 Maret 2020.

Sangat disesalkan, Hari Senin ini saya telah melakukan laporan ke HaloBCA dengan nomor 2092132255, dan dijanjikan akan dihubungi. Namun sampai detik ini tidak ada kabar. Segala cara saya lakukan dengan menghubungi Whastapp HaloBCA, Twitter BCA dan yang terakhir adalah menghubungi HaloBCA kembali.

Staf call center BCA sama saja dengan yang kemarin saya hubungi, tidak punya solusi dan parahnya lagi percakapan hari ini lebih dari 15 menit dan di menit ke 16 sambungan telepon sengaja diputuskan dengan dalih akan disambungkan dengan atasan.

Hey BCA, seburuk itukah pelayananmu?! Padahal yang saya butuhkan hanya konfirmasi apakah dana bisa dikembalikan ke rekening saya, karena saya harus melakukan pembayaran hari ini untuk kedua kalinya ke CIMB Niaga untuk menghilangkan penalti/denda. Sementara staf BCA bak Robot hanya menjawab akan diproses maksimal pada tanggal 18 Maret. Siapa yang akan membayar dendanya??

Amelia Oktavia
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Total:20    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Amelia Nur Oktavia

Menanggapi keluhan Ibu Amelia Nur Oktavia melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 11 Maret 2020, dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Dana Menggantung, Tidak Ada Pemberitahuan dan Solusi dari BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dana Menggantung, Tidak Ada Pemberitahuan dan Solusi dari BCA

oleh Amelia Oktavia dibaca dalam: 1 min
2