Transaksi Pembelian di BL pakai OneKlik BCA Gagal, tapi Uang Terkirim ke BL, Klaim ke BL Lama

Pada hari Jumat 13/03/2020, saya transaksi pembelian di BukaLapak (BL) dengan menggunakan pembayaran lewat BCA OneKlik (Trans: 202745234394, Tagihan: BL2014NJF5RPINV) gagal. Kemudian transaksi tersebut saya BATALKAN dan kemudian saya melakukan transaksi baru lagi di BL dengan menggunakan pembayaran lewat BCA VA (Trans: 202745249709) dan BERHASIL.

Setelah saya periksa, ternyata transaksi yang saya batalkan tadi dianggap pembayarannya berhasil oleh BCA, jadi saya terpotong 2 kali. Saya sudah hubungi HalloBCA dengan sdri Caca dan katanya harus menghubungi ke BL saja karena memang kesalahan ada di BL. Dan saya sudah hubungi CS BL lewat livechat dengan CS Wendy dan sudah saya ceritakan kronologinya dengan nomor case 20371987. Pengajuan komplain pun sudah saya ajukan lewat komplain di web.

Sampai dengan saat ini, penyelesaian belum ada, hanya disuruh tunggu-tunggu saja, jawabannyapun tidak memberikan solusi, hanya sedang dicek saja. Semua dokumen sudah saya lampirkan.

BL, mohon dibantu, karena kalau masalahnya seperti ini, saya ragu akan keamanan pembayaran di BL. Terima kasih.

Dewanto Budi Santoso
Tangerang Selatan 15417

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Dewanto

Jakarta, 17 Maret 2020 Dengan Hormat, Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Tim BukaBantuan akan segera menghubungi Anda...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Pembelian di BL pakai OneKlik BCA Gagal, tapi Uang Terkirim …

oleh Dewanto dibaca dalam: 1 min
0