Pengalaman Terlilit Pinjol

Saya terjerat hutang puluhan pinjam online ilegal dan legal, selama ini gali lubang tutup lubang. Berawal ketika saya harus mengganti kerusakan barang teman saya, karena tidak cukup saya mencoba pinjol. Pertama 1 aplikasi, lalu lama-lama banyak aplikasi lain karena saya harus membayar cicilan lain sebelum ada kejadian ini. Bahkan saya sudah mencoba semua aplikasi.

Penagihan yang setiap hari membuat saya semakin stress. Karena setiap hari saya selalu harus mencari untuk bayar pinjaman hari ini dan besoknya, dan begitu seterusnya, ditambah lagi proses penagihan yang sangat kejam serta penuh ancaman.

Keluarga tidak tahu jika saya terlilit pinjol, karena kondisi keuangan keluarga yang sedang tidak baik juga. Saya sudah meminjam ke beberapa teman, untuk membayar tagihan/perpanjang, tapi lagi-lagi tidak bisa menutupi. Sampai akhirnya sekarang sudah tidak ada lagi pinjol yang bisa saya gunakan. Bahkan teman-teman juga sudah tidak bisa bantu.

Saya mencoba mengajukan KTA ke bank, tapi prosesnya lama dan belum tentu approved. Apa yang harus saya lakukan lagi? Karena saya benar-benar merasa putus asa dengan semua yang terjadi saat ini, hingga ingin mengakhiri hidup saya :((

Mohon bantuan dan pencerahannya teman-teman sekalian.

Lailla
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengalaman Terlilit Pinjol

oleh Lailla Iddana dibaca dalam: 1 menit
221