Keluhan Penarikan Dana dari BukaDompet Bukalapak

Selamat pagi,

Saya ingin menyampaikan keluhan penarikan dana terhadap Bukalapak. Saya melakukan pembelian barang di Bukalapak, dengan nomer transaksi: 202754823774 pada tanggal 19 Maret 2020. Namun si pelapak mengirimkan resi invalid. Saya pun melaporkan ke Bukalapak, dan akhirnya saya batalkan. Dari pihak Bukalapak telah membantu saya dengan me-refund dana saya, tetapi dimasukkan ke BukaDompet di Bukalapak.

Masalah muncul saat saya akan menarik dana saya ke rekening bank. Akun BukaDompet dikunci oleh Bukalapak. Setelah menghubungi CS Bukalapak, akun saya sempat dibuka, dan saya tarik ke rekening saya. Karena lama notifikasi dari bank, saya cek lagi di BukaDompet. Ternyata akun saya dikunci kembali dan dana saya ditarik sepihak oleh Bukalapak, dan sampai hari ini tidak bisa dibuka.

Saya sudah menghubungi CS berkali-kali dan berkas juga sudah upload. Mohon Bukalapak cairkan dana saya, dan apa alasannya dana konsumen ditahan sepihak? Mohon ini tidak terulang kembali.

Terima kasih.

Alexander Theodore Samosir
Serui, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Alexander Samosir

Jakarta, 24/03/2020 Dengan Hormat, Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Tim BukaBantuan akan segera menghubungi Anda untuk menindaklanjuti...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Penarikan Dana dari BukaDompet Bukalapak

oleh Alexander Samosir dibaca dalam: 1 min
0