Sangat Tidak Puas dengan Kualitas Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

Saya tidak mengerti bagaimana sistem kerja kurir dari Bank Mega Ini. Tanggal 20 Maret 2020 kartu kredit dari bank mega akan dikirimkan ke alamat kantor saya. Alamat kantor saya sangat mudah dicari dan bahkan terdaftar di google (google nama perusahaan atau alamatnya pasti langsung kelihatan). Nah saya sudah beberapa kali telepon dan mengingatkan agar jika misalnya tidak tahu alamat agar langsung menghubungi saya dan TIDAK PERNAH DIHUBUNGI oleh kurir tersebut dan bahkan sampai berkali-kali gagal kirim tidak pernah dihubungi (no tiket REV7941204 dan REV7975893).

Pada tanggal 30 Maret 2020 saya menelepon kembali untuk menanyakan status pengiriman dan saya terkejut bahwa kartu saya diterima atas nama Bpk/Ibu Ani. Siapa orang ini? Di kantor saya tidak ada namanya Ani, kemanakah dikirimkan kartu saya oleh kurir? Saya bertanya kepada CS tentang kurir, tapi pihak Bank Mega tidak tahu masalah kurir atau mudahnya langsung lempar tangan ke kurir dan pihak bank tidak perduli untuk masalah kurir ini.

Tolong untuk pihak bank agar segera menyelesaikan masalah ini, setelah saya lihat di beberapa surat di mediakonsumen, ternyata banyak kasus seperti ini terjadi seperti yang saya alami. Jika sudah tahu seperti ini kenapa dibiarkan? Kurir seperti ini hanya akan menjelekkan nama bank itu sendiri, ingat FIRST IMPRESSIONS LAST, dan impresi pertama saya terhadap bank mega sudah terlanjur seperti ini, dan akan berakhir terhadap reputasi bank yang dipertanyakan.

Pande Indrayana
Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sangat Tidak Puas dengan Kualitas Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Me…

oleh Pande dibaca dalam: 1 min
0