Barang Pesanan di JD.ID Belum Diterima, Tapi Status Pengiriman Sudah Sampai

Saya telah menghubungi CS (telepon dan email) JD.ID mengenai barang pesanan saya no 1019030574 tanggal 28 Maret 2020 yang belum saya diterima hingga hari ini tanggal 04 April 2020 tetapi diklaim oleh JD.ID telah sampai di saya.

Dari pihak JD.ID pun melampirkan foto bahwa barang pesanan telah saya terima. Yang paling membingungkan adalah foto tersebut bukan diambil di rumah saya, dan saya telah mengkonfirmasikan hal ini ke pihak JD.ID. Namun hingga hari ini belum ada respon apa pun dari pihak JD.ID.

Apakah ini telah dianggap selesai cara penanganan masalah saya ini? Apakah ini yang dimaksud dengan jaminan JD.ID tentang pengiriman pesanan?

Irwandi
Jakarta Barat 11460

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Irwandi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Irwandi pada hari Senin, 6 April 2020 lalu di...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Barang Pesanan di JD.ID Belum Diterima, Tapi Status Pengiriman Sudah Sampai

  • 7 April 2020 - (13:12 WIB)
    Permalink

    Sudah complain belum mas dengan cs nya marketplace tsb. Saya juga sama punya pengalaman spt itu tapi di shopee. Pengiriman sampai barang belum saya terima.resi nya salah alamat dan nama nya. Sampai sekarang belum ada info dari team shopee nya. Padahal orderan saya bukan nilai ratusan. Dan ada biaya dari pelanggan. Makanya saya juga dalam tekanan. Entahlah siapa yg disalahkan dalam hal ini.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Barang Pesanan di JD.ID Belum Diterima, Tapi Status Pengiriman Sudah S…

oleh Irwandi dibaca dalam: <1 min
1