Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Irwandi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Irwandi pada hari Senin, 6 April 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Sabtu, 4 April 2020 Tim CS kami telah menginformasikan konsumen bahwa keluhan-nya sedang dalam proses dan tim kami sedang melakukan follow up dan investigasi dengan pihak JX, selaku jasa logistik.

Pada hari Selasa, 7 April 2020 kami menerima informasi dari pihak JX bahwa mereka sudah mengirimkan paket ke alamat konsumen dan memastikan bahwa paket tersebut sudah diterima oleh konsumen bersangkutan. Lebih lenjut, pada hari yang sama, Tim CS kami juga telah menghubungi konsumen untuk memastikan apakah paket pesanan sudah diterima, dan konsumen mengonfirmasi bahwa ia telah menerima paket tersebut dan semuanya dalam kondisi baik. Setelah percakapan ini, konsumen menyatakan kesediannya untuk menutup laporan ini.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.id:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Barang Pesanan di JD.ID Belum Diterima, Tapi Status Pengiriman Sudah Sampai

Saya telah menghubungi CS (telepon dan email) JD.ID mengenai barang pesanan saya no 1019030574 tanggal 28 Maret 2020 yang belum...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Irwandi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0