Refund Hotel tiket.com Tak Kunjung Ditransfer

Saya adalah konsumen tiket.com yang melakukan booking hotel selama 10 hari di Medan Ville Hotel melalui aplikasi tiket.com. Karena adanya kebijakan Pemprov Sumatera Utara untuk penanganan Covid 19, dimana tenaga medis disediakan fasilitas untuk tinggal di Medan Ville Hotel selama masa penanganan pandemi, saya dipersilahkan untuk checkout lebih awal oleh pihak hotel. Padahal saya baru menginap selama 3 malam.

Pihak hotel menyarankan untuk refund langsung ke tiket.com agar uang bisa dikembalikan. Saya pun segera melakukan refund dan direspon baik oleh CS tiket.com. Setelah tiket.com konfirmasi ke pihak hotel dan menyuruh saya untuk melengkapi data yang diperlukan, tiket.com berjanji akan segera mengembalikan dananya dan konfirmasi melalui email.

Sudah 5 hari saya mengajukan refund, tiba-tiba saya mendapatkan email dari CS tiket.com agar share pengalaman refund hotel, padahal uang belum ditransfer. Apakah seburuk ini pelayanan tiket.com? Padahal seharusnya uang itu segera ditransfer agar saya bisa segera cari hotel baru karena keperluan saya juga mendesak (berobat ke RS).

Sampai saya menulis surat ini pun uang saya belum ditransfer kembali. Padahal saya juga pernah melakukan refund hotel ke aplikasi lain dan diprosesnya hanya 2 hari sampai uang ditransfer kembali. Tolong jangan kecewakan konsumen, jika begini cara pelayanannya maka akan banyak konsumen tiket.com yang lari.

Terima kasih.

Rizli Ansyari
Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Rizli Ansyari

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 10 April 2020 yang ditulis oleh Bapak Rizli Ansyari berjudul “Refund Hotel tiket.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Hotel tiket.com Tak Kunjung Ditransfer

oleh Rizli Ansyari dibaca dalam: 1 menit
0