Tunggakan Annual Fee Kartu Kredit Transmart Mega Card Silver yang Seharusnya Sudah Tertutup

Dengan hormat,

Saya pemilik kartu kredit Transmart Mega Card Silver dengan no. 4890 – 8700 – xxxx – xx90.

Pada September tahun 2018 saya berniat menutup kartu kredit dikarenakan sudah tidak bekerja lagi dan merasa terbebani dengan annual fee sebesar Rp.400.000 , akan tetapi pihak Bank Mega meminta agar saya tidak menutup dengan menjanjikan akan menghapus annual fee tersebut. Akan tetapi hingga tagihan januari 2019 annual fee tersebut masih ada dan ditagihkan.

Saya kembali menghubungi cs Bank Mega (histori hilang karena hp saya rusak), kali ini fix mau menutup kartu kredit tersebut walaupun cs lagi-lagi mengatakan akan menghapus kembali.

Februari 2019 sudah tidak ada tagihan dari Bank Mega, saya berpikir sudah clear. Dan bodohnya tidak meminta surat penutupan saat itu. Ternyata Oktober 2019 ada tagihan kembali dan jumlahnya malah bertambah Rp.400.000 artinya annual fee tahunan masih ditagihkan.

Dan saya kembali menghubungi cs Bank Mega menanyakan perihal penutupan kartu, pihak cs menginformasikan akan diproses kembali ( lagi-lagi ), kali ini saya meminta agar dikirimkan via email perihal surat penutupan tersebut.
November Desember 2019 masih ada tagihan

Januari 2020 saya kembali menghubungi cs, karena lelah menghubungi via telepon selain membuang waktu dan biaya tidak ada bukti kuat untuk saya gunakan, maka kali ini via email. Dan saya meminta kembali agar dikirimkan surat penutupan. Februari 2020 tetap ada tagihan, bahkan annual fee Rp.400.000 bertambah. Saya ingin dihubungi via email supaya ada bukti.

Hingga saat ini surat tesebut belum saya terima dan tetap ada tagihan. Kartu pun sudah tidak ada. Saya sangat tidak rela apabila harus membayar annual fee yang harusnya sudah tidak ada. Saya merasa diperlakukan tidak sebagaimana mestinya oleh pihak Bank Mega.

Saya mohon dengan hormat agar surat penutupan kartu agar secepatnya dikirimkan ke email saya dan tagihan yang ada agar segera dihapus. Karena saya tidak merasa menunggak dan merugikan siapapun. Mohon pihak Bank Mega agar segera menindaklanjuti menghubungi via email .

Terima kasih.

Mia
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:12    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Mia di mediakonsumen.com (18/4), “Tunggakan Annual Fee Kartu Kredit Transmart Mega Card...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tunggakan Annual Fee Kartu Kredit Transmart Mega Card Silver yang Seharusnya Sudah Tertutup

  • 20 April 2020 - (17:12 WIB)
    Permalink

    On Proses Dibantu Dengan Bpk. sandi Selaku Pihak Dari Bank Mega
    Dengan No Laporan Rev8121427
    Penghapusan Annual Fee Sekaligus Penutupan Kartu
    Proses 4 – 7 Hari Kerja

  • 27 Mei 2021 - (22:45 WIB)
    Permalink

    Saya dulu punya kartu kredit Carrefour Mega Card sekitar tahun 2009/2010 *yang tidak saya gunakan sama sekali dan tidak pernah aktivasi*, karena hanya membantu seorang marketing Bank Mega untuk kejar targetnya sebagai marketing.
    Mulai tahun 2018 awalnya hanya mendapat email info promo, tapi awal tahun 2020 yg infonya kartu Carrefour Mega Card menjadi Transmart Mega Card ini tiba-tiba ada tagihan Rp 600.000 dan ada penambahan Rp 5.000 setiap bulannya, sampai Bulan Maret 2021 ada penambahan lagi sekitar Rp 700.000 selain penambahan Rp 5.000 setiap bulannya. Pada tanggal 27 Mei 2021 saya baru menyadari hal tersebut, ternyata billingnya terus berjalan. Saya mohon untuk Bank Mega untuk lebih baik lagi dalam mengelola dan tidak sering merugikan pihak manapun, termasuk saya… Mohon besok sekiranya saya dapat dibantu untuk menghapus tagihan yang tidak pernah saya gunakan uangnya dan untuk menutup kartu kredit yang tidak pernah saya gunakan dan tidak akan pernah saya butuhkan lagi itu.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tunggakan Annual Fee Kartu Kredit Transmart Mega Card Silver yang Seha…

oleh Mia Nini dibaca dalam: 1 menit
2