Permohonan Penundaan Pembayaran di Pinjam GO

Tanggal 18 April 2020 merupakan tanggal jatuh tempo pinjaman saya di Pinjam go. Saya sudah berusaha untuk mencari dana untuk membayar tagihan saya, namun sampai dengan detik ini dana belum terkumpul sejumlah nominal pinjaman.

Saya sudah berusaha untuk coba menghubungi CS Pinjam go di no telp 021-3003-3039 namun tidak diangkat, saya juga sudah coba mendatangi kantor Pinjam GO di Gedung Sinar Mas Land 1, namun kantor tersebut tutup. Akhirnya saya coba kirim pesan di FB messanger. Tidak lama setelah itu sekitar pukul 10.20 saya dihubungi oleh CS Pinjam GO dan saya ceritakan permasalahan yang sedang saya hadapi. Singkatnya pihak CS Pinjaman GO akan membantu saya dengan berkoordinasi dengan internal mereka dan disampaikan juga oleh CS tersebut apabila nanti saya dihubungi oleh bagian penagihan sampaikan saja bahwa permasalahan tersebut sedang dikoordinasikan secara internal mereka.

Pagi tadi saya di-sms, di wa dan ditelepon oleh bagian penagihan pinjaman GO meskipun sudah saya sampaikan seperti saran CS tersebut terkesan mereka seperti menekan dan memaksa dan seolah tidak ada koordinasi.sangat disayangkan padahal pinjam go sudah terdaftar di OJK dan AFPI

Untuk itu saya menulis di Media Konsumen ini agar pihak manajemen Pinjaman go bisa memahami kondisi saya, saya tidak minta keringanan pembayaran. Saya tidak minta discount tagihan yang saya minta hanya kebijaksanaan agar pembayaran saya dapat diundur sampai akhir bulan April ini, sampai dengan gajian saya.

Syarief Hidayat
0857118877**
SawahLama, Ciputat
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:19    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Permohonan Penundaan Pembayaran di Pinjam GO

  • 20 April 2020 - (04:18 WIB)
    Permalink

    Iya, sy jg mengalami dgn DC pinjaman go, sy sdh kirim email, udh ada konfirmasi tiket pelaporan, tggl tggu tim terkait, trus d tlp DC nya cwek, kasar, udh sy jelasin tggu email, eh dia malah teriak2 gk jelas, lgsng tak tutup tlpnya, trus dia tlp lg, ya tak angkt lg, krn memang sy ada itikad baik merespon, eh dia teriak2 lg mrh2 krn tlp nya sy tutup, sdh sy blng klu sy mau nya bicara baik2 klu mengintimidasi gitu sy gk mau, eh teriak2 lg, ya sy tutup lg, akhir sy matiin aja hp dr pd sy kena penyakit darah tinggi

    • 20 April 2020 - (05:07 WIB)
      Permalink

      Meskipun pakai logo OJK dan AFPI sepertinya pinjaman GO11-12 dengan yg Illegal yah?. Ini OJK dan AFPI kemana ini?, Seperti tutup telinga.

  • 26 April 2020 - (06:17 WIB)
    Permalink

    Iya,, saya jg ada pinjaman yg harus di bayar hari ini di pinjaman go..dr kmrn sdh tlp suruh byr paling lamabat hr ini jam 3. Saya blm ada dananya tp mrk ngotot hrs hari ini jam 3. Wah si DC ga ngerti kondisi kita lg gimana. Saya pinjam di pinjol ini bkn sekali atau 2 x.. saya selalu byr tepat wkt..namun keadaan ini buat saya susah cari uang makanya blm bs byr tp Hrs gimana nih jelasin lg sama DC nya… mereka ngotot terus.. nyuruh byr

  • 26 April 2020 - (09:42 WIB)
    Permalink

    Pinjamam GO memang ga peduli, mereka akan terus maksa dan menekan. Makanya saya masukkan ke media Komsumen dan ke Lapor agar masyarakat tahu, yg legal aja kelakuannya kayak yg Illegal.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penundaan Pembayaran di Pinjam GO

oleh Syarief dibaca dalam: 1 min
4