Beli Barang dari Luar Negeri lewat Blanja.com, Status Kiriman Tidak Jelas

Saya ingin berbagi cerita dan kapok terhadap situs Blanja.com. Berikut ini kronologinya:

Saya mendapatkan amanat dari tempat saya bekerja untuk membeli alat ukur dan saya dapatkan dari e-Bay karena harga yang lebih murah dan menggunakan jasa Blanja.com senilai lebih dari Rp12 juta. Estimasi barang sampai 30 hari.

gambar pesanan

Tepat 17 April 2020 sekarang sudah lebih dari estimasi dan tidak ada tanggapan apa-apa dari pihak Blanja.com. Apabila dibatalkan, uang akan dipotong 10% dari total, sementara kesalahan bukan pada saya. Masalah yang saya dapat ada 2: pertama saya harus mengganti uang kantor yang saya belikan alat tersebut karena belum tiba, kedua saya terkena SP1 dari perusahaan karena tuduhan penipuan terhadap perusahaan.

Bagaimana ini? Sebagai perusahaan yang bekerja sama dengan Telkom tapi tidak profesional dan sama dengan memutus rezeki saya. Dengan keadaan negara yang sedang masalah dan sulitnya pekerjaan, mohon kepada pihak Blanja.com agar lebih bijaksana lagi untuk semua customer jangan mengambil keuntungan sepihak.

Afrizal Tezar R
Mamuju, Sulawesi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Blanja.com:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Blanja.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beli Barang dari Luar Negeri lewat Blanja.com, Status Kiriman Tidak Je…

oleh Afrizal Tezar dibaca dalam: 1 min
0