Kartu Kredit CIMB Niaga (Pengganti) Tidak Kunjung Dikirim dan Tidak Ada Kejelasan

Saya menghubungi call center CIMB Niaga pada tanggal 21 Maret 2020 untuk meminta penggantian kartu dikarenakan kartu sebelumnya chip-nya rusak, dan mendapatkan feedback sbb:

Nasabah Yth, permintaan Anda sudah diterima dengan nomor referensi CBGRE210320000024 pada tanggal 21-03-20. Info 14041. Dimana saat itu di informasikan bahwa penggantian kartu memakan waktu total 19 (sembilan belas) hari kerja.

Seharusnya kartu itu saya terima kurang lebih tanggal 20 April 2020, namun kartu tidak kunjung dikirim. Akhirnya saya email ke customer service center-nya dengan nomor tiket sebagai berikut: Ticket No #e20200415-000551 dengan judul email: Mohon follow up pengiriman kartu kredit.

Namun saya mendapatkan jawaban berbeda lagi, yang mana kartu baru dicetak tanggal 15 April 2020 dan disuruh menunggu terkirim hingga 14 (empat belas) hari kerja ke depan. Itu artinya sudah berbeda lagi dari keterangan call center sebelumnya.

Lalu saya meminta kejelasan, dan dijawab jika tidak menerima dalam waktu 14 (empat belas) hari kerja saya diarahkan untuk menghubungi customer service center kembali. Ok sampai di sini sudah habis kesabaran saya! Apakah CIMB tidak mempunyai sistem yang memadai untuk tracking sejauh mana proses pengirimannya? Apakah CIMB dapat memberikan kompensasi jika terlambat? Mengingat kita sebagai konsumen jika saja telat membayar kita dikenakan denda! Dan bahkan sudah membayar on time pun masih ada SMS reminder dari CIMB!

Mohon tindak lanjut dari pihak terkait!

Nimatus Sholihah
Sidoarjo Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Nimatus Sholihah

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Nimatus Sholihah yang berjudul “Kartu Kredit CIMB Niaga (Pengganti) Tidak Kunjung Dikirim dan Tidak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit CIMB Niaga (Pengganti) Tidak Kunjung Dikirim dan Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit CIMB Niaga (Pengganti) Tidak Kunjung Dikirim dan Tidak Ad…

oleh nimatus dibaca dalam: 1 menit
1