“Autoclose by Sistem” JNE

Dear JNE yang terhormat,

Kali ini saya benar-benar kecewa dengan pelayanan Anda, padahal saya sering sekali menggunakan jasa kirim Anda untuk berjualan bertransaksi antar kota atau antar pulau.

Kronologinya:

Pembeli saya membeli barang pada tanggal 4 dan disaat tanggal 6 delivery courier Penerima tidak dikenal? Whattttt kok bisa? Padahal alamat jelas tujuannya.

Kemudian saya hubungi cs untuk konfirmasi, ini alamat sudah benar kenapa bilangnya penerima tidak dikenal. Kenapa tidak telepon orang yang bersangkutan atau telepon saya sebagai pengirim barang? Pihak JNE bilang mohon tolong infokan alamat yang jelas ya pak. Terus saya bilang itu alamatnya sudah jelas pak. Tujuannya ke alamat PT Bintang Toejoe dan dia bilang oke akan diteruskan.

Tepat tanggal 10 April, status pesanan “retur origin”. What? Lho kenapa “retur origin”, kan sudah saya jelaskan ke cs dan di email, kenapa main close begitu aja?

Di sini juga tidak ada upaya untuk mengirim kembali. Kenapa hanya dikirim sekali langsung tiba-tiba retur origin?
Kadang kalau kosong atau gak ada, di-hold dulu nanti dikirim lagi. Ini kenapa langsung seperti ini. Tolong dong jangan ambil keputusan sendiri.

Dan sekarang duit saya tertahan di Shopee tanpa ada kejelasan dan tidak bisa cair selesai. Pihak Shopee hanya solusi untuk menghubungi Anda. Kemudian kalau misalnya retur origin mana barang saya kok gak sampai, sampai saat ini?

Tolong CS JNE saya ingin minta tolong aktifkan kembali lagi system tersebut dan dikirim ke alamat yang sama PT Bintang Toedjoe. Duit saya tertahan Rp420 ribu di sana. Bagi Anda duit saya kecil. Tapi bagi saya duit ini sangat penting untuk sekarang yang sedang puasa dan lagi musim corona

Terima kasih.

Azis Ibnu R
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

“Autoclose by Sistem” JNE

oleh azis ibnu dibaca dalam: 1 min
0