Kecewa Pelayanan Bank Mandiri, Gagal Setor Tunai di Mesin ATM Mandiri sejak 3 Januari 2020 Uang Belum Kembali

Awal kejadian saya melakukan setor tunai sebesar 700.000 di mesin ATM Mandiri cabang Soekarno Hatta Semarang tetapi uang tidak masuk ke rekening.

Hari Sabtu saya datang ke Mandri Pemuda Semarang & mendapat no laporan C-200104135000015417 dan disampaikan SLG 7×24. Seminggu kemudian saya menghubungi Mandiri Call untuk menanyakan progress laporan saya dinfokan kalau laporan saya ditolak karena mesin tidak ada kerusakan (padahal di resi transaksi sudah jelas kalau terjadi kendala transaksi) dan dibantu ajukan banding. Begitu terus sampai 3 kali saya menghubungi Mandiri call dengan interval 7×24. Terakhir saya dibantu ajukan cek CCTV oleh officer yang melayani.

Bukti transaksi setot tunai

Seminggu setelahnya saya mendatangi kantor Mandiri Cabang Soekarno Hatta Semarang untuk pengecekan CCTV. Ternyata saya tidak bisa langsung cek CCTV-nya karena harus ada pengajuan dari cabang (bukankah harusnya sistem Mandiri Call & cabang sudah otomatis?)

Kedua kalinya saya datang ke Mandiri cabang Soekarno Hatta saya masih belum bisa cek CCTV karena diinfokan ada perubahan vendor dari vendor A ke vendor B, sampai ke empat kalinya saya masih tidak bisa melihat CCTV yang saya minta.

Apakah Mandiri memang sudah tidak peduli lagi dengan nasabahnya? Saya sangat kecewa sekali karena menunggu 4 bulan tanpa kejelasan & terkesan tidak peduli dengan keluhan nasabah. Di masa pandemi seperti ini uang tersebut sangat berarti buat saya.

Riska Saputri
Demak, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Kecewa Pelayanan Bank Mandiri, Gagal Setor Tunai di Mesin ATM Mandiri sejak 3 Januari 2020 Uang Belum Kembali

  • 13 Mei 2020 - (00:17 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah kejadian seperti anda. Tapi saya di atm setor tunai BNI. setelah laporan 14 hari kerja saldo saya kembali bertambah. hanya diminta keterangan nama lokasi atm kita transaksi. ternyata mandiri ribet amat padalahan di struk sudah tertulis terjadi kendala transaksi.

  • 7 Juni 2020 - (18:17 WIB)
    Permalink

    Apa sudah ada solusinya?
    Kebetulan hal yang sama terjadi kepada saya.. dan saya harus menunggu 14 hari lagi..

  • 14 Maret 2021 - (23:12 WIB)
    Permalink

    Saya baru saja mengalami hal yang sama juga. Lokasi ATM Setor Tarik Cabang Kota Tegal.

    Sampai saat ini ternyata banyak yg gagal klaim ya. Hadehh 😣

  • 20 April 2021 - (15:28 WIB)
    Permalink

    saya juga mendalami setor tunai di mesin ATM mandiri di Surabaya jumlahnya 1.600.000 sampai saat ini belum ada dana kembali… Sudah lapor via telpon dan besoknya laporan lagi lewat cs alhasil masih di suruh nunggu…. Saya sebagai pengguna mandiri sangat kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pelayanan Bank Mandiri, Gagal Setor Tunai di Mesin ATM Mandiri …

oleh Riskas dibaca dalam: 1 menit
8