Mohon Konfirmasi Pihak Traveloka untuk Permohonan Penangguhan Cicilan PayLater terkait Dampak Covid-19

Saya Devy Hasibuan, dalam forum ini Saya mohon penjelasan pihak Traveloka mengenai Pengajuan Penangguhan Pembayaran Cicilan Pay later terkait dampak Covid-19 atas nama suami saya Sutarno nomor contact person 081232727888 yang telah diajukan 2 kali dan mendapat jawaban penolakan dengan alasan yang tidak jelas.

Pengajuan terakhir diajukan kembali pada tanggal 17 Mei 2020 via email sutarno.jss@gmail.com ke Traveloka Support dengan code referensi : ref:_00D28L5Rc._5000I20wmcz:ref dan mendapat balasan pada hari yang sama dengan jawaban terlampir.

 

pay later

Karena sesuai dengan petunjuk pengajuannya Suami saya termasuk pengguna Pay Later dengan kondisi usahanya terhenti karena terkena dampak Covid-19 dan persyaratan dokumen pendukung sudah dilengkapi.

Untuk itu mohon kebijaksanaan pihak Traveloka untuk memberikan solusi atas kondisi yang dialami karena pihak Pihak Penagihan Traveloka masih menghubungi terus untuk meminta melakukan pembayaran tanpa ada solusi.
Demikian saya sampaikan, terima kasih .

Devy Hasibuan
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan Traveloka untuk Ibu Devy Hasibuan

Kepada Yth Ibu Devy Hasibuan, Salam hangat dari Traveloka. Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka dan kami memohon maaf...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Konfirmasi Pihak Traveloka untuk Permohonan Penangguhan Cicilan …

oleh devy hasibuan dibaca dalam: 1 min
0