Penagihan Telepon ke Kantor oleh Pihak yang Mengatasnamakan Maybank kepada Pihak yang Tidak Berutang

Selamat malam,

Saya a.n. Ibu Rizky, akhir-akhir ini saya sering mendapat telepon di kantor yang mengatasnamakan Maybank. Pihak tersebut menginformasikan dengan membentak-bentak saya dan memberi tahu seluruh teman saya di kantor kalau orangtua  saya mempunyai tagihan kartu kredit Maybank tahun 2004 yang harus dilunasi dengan nomor 44237301582020**.

Pihak tersebut yang mengaku dari Maybank yang akhirnya saya tahu bahwa yang menelepon saya dari PT. Coll***** setelah menelepon call center Maybank. Saya menelepon call center Maybank mengeluhkan masalah tersebut pencemaran nama baik saya tapi tidak ada solusi dari call center tsb. Dan malah dialihkan ke pihak PT. Coll*****.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah kalaupun kartu kredit bank Maybank tersebut adalah tagihan orangtua saya. Apa patut saya dibentak-bentak dan disebarluaskan ke seluruh teman kantor saya kalau orangtua saya punya tunggakan kartu kredit? Di mana hati nurani kalian?!

Rizky
082182531***
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Maybank:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Penagihan Telepon ke Kantor oleh Pihak yang Mengatasnamakan Maybank kepada Pihak yang Tidak Berutang

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Maybank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penagihan Telepon ke Kantor oleh Pihak yang Mengatasnamakan Maybank ke…

oleh Masayu dibaca dalam: 1 min
3