Upgrade LinkAja Full Service Terkendala Foto Selfie Tidak Mirip E-KTP

Pada tanggal 10 Mei saya upgrade layanan linkaja full service. Semua berjalan dengan baik sampai menunggu proses 1×24 jam. Setelah menunggu beberapa hari tak ada kabar.

Saya coba upgrade, dengan masukan foto selfie kembali, masalah muncul, foto beda tidak mirip E-KTP keterangan tertulis lebih lanjut. Saya sudah email nomor antrian 02127780.

Mohon pihak linkaja segera menidaklanjuti.

Gunawan
08953652912**
Kembangan, Jakarta Barat


Catatan redaksi (diperbarui 29/5/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Upgrade LinkAja Full Service Terkendala Foto Selfie Tidak Mirip E-KTP

  • 29 Mei 2020 - (22:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, dari awal bulan sudah mendptkan tiket, sdh email ke 3 kali ttp tidak ada solusi dr Linkaja.. Kesulitan upgrade full service dgn alasan foto tidak jelas, pdhl hasil foto sangat jelas, dan ini sdh berulang2.. Dan kalo tdk bs upgrade kan tdk bs, pdhl sdh dijadwalkan utk insentif prakerjanya

    Terima kasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Upgrade LinkAja Full Service Terkendala Foto Selfie Tidak Mirip E-KTP…

oleh Diaz dibaca dalam: <1 min
1