Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Fensi

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Fensi di Media Konsumen tanggal 1 Juni 2020 yang berjudul “Penagihan Kredivo Menekan dan Permohonan Penangguhan/Restrukturisasi Tagihan Tidak Digubris”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Ibu Fensi melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami beliau serta mengenai kebijakan penagihan Kredivo saat pandemi Covid-19. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Kredivo Menekan dan Permohonan Penangguhan/Restrukturisasi Tagihan Tidak Digubris

Saya adalah nasabah Kredivo sejak tahun lalu. Dampak pandemi yang terjadi semenjak Maret menyebabkan kondisi keuangan saya menjadi buruk. Berkali-kali...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Fensi

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 menit
0