Status Kiriman JNE Saya Tidak Jelas

Saya mengirim paket dari Surabaya ke Purwosari menggunakan service JNE OKE (estimasi 4 hari sampai) dengan nomor resi 030660029678420 dari tanggal 5 Juni . Seharusnya paket maksimal sampai pada tanggal 10 . Namun saya di tracking mereka stop tanggal 6 Juni paket saya masih di Sorting Center JNE Surabaya sampai hari ini.

Saya sudah menghubungi mereka JNE surabaya baik melalui Whatsapp maupun tlp pada tanggal 8 dan 9 Juni. Jawaban mereka selalu ,akan mereka tracking di gudang. Saya diberikan waktu 2 hari menunggu. Sekarang tanggal 11 masih belum ada kabar sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengambil saja paketnya.

Saya telepon kembali pihak JNE dan mereka bilang masih belum ada info tentang paket saya di gudang mana jadi saya tidak bisa mengambil. Jadi intinya saya digantung oleh JNE tentang paket saya ini dan paket tersebut sangat penting untuk proses produksi usaha saya yang apabila telah berhari-hari saya bisa rugi puluhan juta.

Saya tunggu tanggapannya dan kejelasannya yang benar paket saya itu dimana dan bisa dikirimkan atau tidak sebenarnya. Saya sudah menjadi konsumen JNE sejak 2011 dengan aktif mengirim setiap hari untuk orderan toko usaha saya. Dan saya sangat sangat kecewa sekali dengan pelayanan JNE kali ini.

Arizal Monticelli
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Arizal

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 13 Juni 2020 berjudul “Status Kiriman JNE Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Kiriman JNE Saya Tidak Jelas

oleh Arizal dibaca dalam: 1 menit
0