Kecewa Pelayanan Parkir Mall Grand Indonesia

Aktivitas saya adalah di West Mall Grand Indonesia. Setiap hari saya membawa kendaraan roda empat untuk beraktivitas disana dan untuk mempermudah aktivitas saya berlangganan parkir di mall tersebut dan dikelola oleh Secure Parking.

Sudah hampir 3 bulan saya parkir di West Mall Grand Indonesia dan sering sekali masalah dengan pelayanan parkir di Mall tersebut. Masalahnya adalah gate masuk tidak terbuka atau gate keluar tidak terbuka karena saat ini system parkir SELF SERVICE tanpa ada petugas yang menjaga. Namun jika ada kendala petugasnya lama sekali datangnya. Saya harus menunggu sekitar 30 menit untuk dan antrean mobil dibelakang sudah mencapai 5 mobil.

Sepertinya Migrasi pelayanan tidak diimbangi dengan kualitas ASET/ ALAT yang handal sehingga sering terjadi error. Saya sudah berkali kali menginformasikan hal ini ke Mall maupun ke Pihak SECURE PARKING via medsos yang mereka punya namun tidak ada tanggapan yang berarti, mungkin dianggap bukan masalah besar.

Agak kecewa sih dengan SOP penanganan keluhan di Mall Grand Indonesia dan SECURE PARKING karena keduanya adalah perusahaan yang cukup terkenal. Saya berharap Top Management kedua perusahaan tersebut untuk dapat mengambil langkah strategis.

Andri Yono
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pelayanan Parkir Mall Grand Indonesia

oleh Andri Yono dibaca dalam: 1 menit
0