Komplain Berat terhadap Autopro System

Sebelmnya perkenalkan saya dengan Rahmat Septiansyah, suami dari Kartika Fitriani member dari Autopro System. Saya join Autopro System ini per tgl 17 Mei 2020 dengan transfer 6jt sesuai informasi marketing terkait. Saya deposit $200 dengan akun cent menjadi 20.000 cent. Kurs $1= 10ribu. Dengan total yang saya transfer 8 juta (6 juta untuk robot, 2 juta untuk deposit). Akun ini sendiri a.n. istri saya Kartika Fitriani dengan nomor akun 271324901.

Seiring berjalannya waktu pertengahan Juni tepatnya tanggal 11 juni 2020 akun saya loss besar menjadi 15,886 cent (hampir 5000 cent) setara dengan 500 ribu rupiah jika dirupiahkan.

Yang saya kecewakan adalah info awal sebelum saya join Autopro System menggunakan sistem stop loss jadi tidak pengaruh terhadap resesi dunia atau apapun. Namun mengapa saat boomingnya kasus floyd alibi call center dan Silvi marketingnya bilang ada pengaruh. Yang menyebabkan tejadi loss besar, dan mengapa Stop loss tidak berfungsi???

Dan saya menuntut agar deposit saya balik ke 20.000 cent lagi. Namun jawaban dari Silvi tidak memuaskan. Dan mohon bantuannya agar dapat disampaikan langsung ke pihak Autopro System.

Terima kasih.

Rahmat Septiansyah
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Autopro System:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan AutoPro System atas Surat Bapak Rahmat Septiansyah

Membaca keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rahmat Septiansyah, suami dari Kartika Fitriani yang merupakan Client dari AutoPro system. Pertama izinkan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Komplain Berat terhadap Autopro System

  • 24 Juni 2020 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Hahahah untung saya waktu itu tidak teriming-iming iklan di TV yg ada Di Beri** Sa** hampir tiap minggu pagi itu ada, dengan discount sekian pembeli pertama, saya sempat daftar SMS, tapi sebelum saya bayar saya pelajari dulu informasi mengenai robot trader, dan tanya” ke teman” ada yang sampai bangkrut jual mobil dan rumah dsb, robot adalah robot, dia tidak akan tau situasi dunia seperti apa, pergerakan analisa dunia dia mana tau, dia hanya bekerja secara algoritma saja. Untunglah saya tidak jadi ikutan. robot = software. mending beli bakso bisa satu gerobak wkwkwkw. Intinya berhati-hatilah dengan investasi yang menawarkan untung besar. mending beli properti. emas dsb itu sudah pasti. Turut perihatin saja, nasehat saya jangan terlalu memaksa, biasanya klo sudah demikian mereka akan menganjurkan topup lagi topup lagi.

    • 24 Juni 2020 - (19:26 WIB)
      Permalink

      Iklan di TV profit terusss… jalan2 keluar negeri profit, naik pesawat profit, jalan kaki profit, mkan d restoran profit…

      • 24 Juni 2020 - (20:54 WIB)
        Permalink

        hahahaha betul betul betul, menggiurkan. biasa klo sudah rugi pasti disuruh deposit lagi dan nanti dibilang invest kecil hasil kecil, wkwkwk jadi penasaran terus deposit lagi lebih besar. ujung”nya bangkruuut. Ini kenyataan.

 Apa Komentar Anda mengenai Autopro System?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Komplain Berat terhadap Autopro System

oleh Rahmat dibaca dalam: 1 menit
3