Salah Alamat, Pengiriman Kartu Kredit Permata Air Asia Gagal

Pada bulan Juni 2020 lalu saya pemegang Kartu Kredit Hero Permata xx8717 ditawarkan kartu kredit tambahan berupa Kartu Air Asia atas nama keluarga (ibu). Setelah verifikasi data selesai kartu dijanjikan akan dikirim dalam 6 hari kerja.

Sebelumnya saya sudah pernah menginformasikan kepada petugas PermataTel kalau terjadi kesalahan alamat dimana tidak ada nomor rumah sehingga membuat kurir yang mengantar kebingungan mencari unit rumah saya.

Dan…. Kejadian gagal kirim pun terulang (sebelumnya kartu utama Hero Card saya juga sudah pernah mengalami hal serupa). Pada tanggal 6 Juli 2020 saya menerima notifikasi kalau kartu tambahan saya gagal dikirim dan dikembalikan ke pusat.

Atas dasar ini, saya sangat kecewa kesekian kalinya atas pelayanan CS Bank Permata. Padahal alamat saya sudah sesuai dengan eKTP termasuk RT dan RW.

Anehnya lagi, PIN kartu telah saya terima namun kartunya yang nyasar. Tentu saja saya jadi ragu dengan kinerja bank satu ini dalam surat menyurat.

Tony Trisno
0857618815**
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Salah Alamat, Pengiriman Kartu Kredit Permata Air Asia Gagal

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
0