Bahasa DC CIMB Niaga Seperti Bukan Bank yang Diawasi oleh OJK dan BI

Saya memiliki tunggakan di kartu kredit CIMB Niaga yang sudah pernah diajukan untuk restrukturisasi, dan sudah menjalani. Pada Februari 2020 saya terdampak covid sehingga saya di-PHK, dan cicilan di CIMB Niaga dan bank lain menjadi terhambat dan berantakan.

Saya paham..masalah hutang ini adalah tanggung jawab saya, dan saya juga bertanggung jawab. Pagi ini pukul 08:14 saya ditelepon dari no 02131192230, laki-laki saya lupa namanya. berbicara seolah-olah dia ini tidak bekerja di bank dengan aturan diawasi BI dan OJK. Saya tersinggung dengan omongan oknum CIMB Niaga yang tadi menelepon saya, apakah seperti ini collection bank besar sekelas CIMB Niaga?

Saya kebetulan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sulit, saya tetap berusaha mengumpulkan uang untuk membayar kewajiban saya di CIMB Niaga, hanya saja memang kondisinya amat sangat tidak mudah. Saya sadar dengan sesadar-sadarnya, hutang adalah tanggung jawab saya yang harus saya selesaikan, tetapi bukan berarti orang yang berhutang boleh direndahkan sampai disuruh jual-jual semuanya dan dibilang “tolong pintar sedikit”.

Adhitya Ruswoto
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:16    Rata-Rata: 2.9/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Adhitya Ruswoto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Adhitya Ruswoto yang berjudul “Bahasa DC CIMB Niaga Seperti Bukan Bank yang Diawasi oleh...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Bahasa DC CIMB Niaga Seperti Bukan Bank yang Diawasi oleh OJK dan BI

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bahasa DC CIMB Niaga Seperti Bukan Bank yang Diawasi oleh OJK dan BI

oleh Adhitya dibaca dalam: 1 min
2