Masalah SLIK OJK Akulaku

Saya Aldhi Sanjaya, mulai kredit di Akulaku sekitar tahun 2018 dan berstatus sudah lunas dan tidak ada tunggakan apapun untuk saat ini. Permasalahan saya yang timbul pada saat ini adalah: Saya mengajukan KPR/Pinjaman, namun pihak bank melihat histori kredit saya di Akulaku terdeteksi KOL 2 (Lunas), sehingga menyebabkan ter-pending-nya pengajuan saya.

Yang saya ketahui jika status KOL 2 itu adalah adanya tunggakan sekitar 1-60 hari dan KOL 2 berstatus kredit dalam pengawasan. Padahal hingga saat ini saya tidak ada kredit apapun di Akulaku dan itu terjadi diakibatkan karena gagal bayar di sistem.

Saat ini saya hanya meminta pertanggungjawaban dan Akulaku dapat menerbitkan atau mengklarifikasi dengan surat/bukti keterangan lunas, atau di-update kembali data saya di SLIK OJK/BI agar saya dapat melakukan dan melanjutkan proses kredit saya kembali. Di samping itu saya sudah melaporkan kepada CS Akulaku dengan nomor pelaporan: 1855712.

Mohon segera ditanggapi oleh pihak terkait. Atas perhatiannya dan kerjasama saya ucapkan terima kasih.

Regards.

Aldhi Sanjaya
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:21    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Aldhi

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah SLIK OJK Akulaku

oleh Pipih dibaca dalam: 1 min
0