Pengiriman Kartu Kredit Baru Sangat Lama

Dear Bank BRI,

Saya ingin menanyakan perihal pengiriman kartu kredit saya, di mana pada tanggal 22 Juni 2020 saya mendapatkan sms kartu saya sudah dalam pengiriman. Dan pada tanggal 3 Juli 2020 saya kembali mendapatkan sms berisi kartu saya gagal kirim pada tanggal 1 Juli 2020 sesuai informasi CS. Padahal pada tanggal tersebut saya stand by di kantor dan tidak ada yang menghubungi saya.

Lalu pada tanggal 3 Juli 2020 saya coba menghubungi CS dan membuat laporan baru dengan nomor 29025702 meminta agar kartu saya dikirimkan saja ke alamat rumah, dan disuruh menunggu 20 hari.

Bagi kaum milenial seperti saya, saya rasa di zaman digitalisasi saat ini metode yang diterapkan Bank BRI dalam pengiriman kartu masih tertinggal. Karena kita sebagai nasabah tidak dapat men-trace pengiriman secara real time. Satu-satu nya cara untuk men-trace hanya dengan tlp CS, dimana informasi yang CS berikan tidak membantu, karena hanya disuruh menunggu saja. Tanpa tahu saat ini kartu saya ada di mana.

Saya berharap Bank BRI, selaku BUMN dapat meningkatkan kembali all service kedepan nasabah dan masyarakat.

Terima kasih.

Salam,

Imam Muhammad
Bekasi Timur 17111

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Imam Muhammad

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Imam Muhammad. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Baru Sangat Lama

  • 16 Juli 2020 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Wah sama banget mas. Saya dikirim tanggal 20 June tanggal 30 June gagal tanpa alasan jelas dikirim lagi tanggal 02 July sampe skrng belum nyampe. Padahal saya sudah tlp terus dan mention setiap hari jawabannya selalu sama. “Proses pengiriman” padahal harusnya sudah tertera ya atau hubungi. Tidak ada kejelasan

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Baru Sangat Lama

oleh Imam dibaca dalam: 1 menit
2