Buruknya Pelayanan Indihome

Sebelumnya terima kasih kepada mediakonsumen sudah menyediakan tempat ini untuk membantu kami menyampaikan keluhan terhadap penyedia jasa/layanan yang masih kurang di negeri kita ini.

Langsung saja, pada tanggal 22 Juli lalu saya menghubungi CS indihome melalui layanan 021-147, yah saya apresiasi cs-nya yang baik dalam menyampaikan informasi namun sayang informasi yang disampaikan. Tujuan saya menghubungi CS adalah untuk menutup layanan add on useetv yang sudah tidak terpakai dan sekaligus menambah kecepatan internet.

Saya menanyakan perihal bisa atau tidaknya penutupan add on dan penambahan kecepatan internet tersebut, CS tersebut mengatakan bisa ditutup dan bisa ditambah. Dan saya pun meminta untuk menutupnya dan meningkatkan kecepatan internet saya dari 20Mbps ke 30Mbps dan biayanya bulanan menjadi 444.000 dari tagihan asal 480.000 dengan no tiket pelaporan IN71835986.

Sayapun menambahkan catatan jika add on tidak dicabut internet tidak usah di-upgrade dan CS pun mengiyakan dengan estimasi progress 1×24 jam.

Lanjut pada tanggal 24 Juli saya mengecek di aplikasi myindihome dan internet saya sudah naik menjadi 30Mbps sedangkan addon tidak terhapus atau masih aktif. Segera sayapun kembali menanyakan hal tersebut dengan menelpon kembali layanan 147. Namun sayangnya informasi dari CS yang saat ini berbeda menurut beliau layanan tidak bisa dihapus.

Sayapun mempermasalahkan jika memang tidak bisa dihapus kenapa internetnya dinaikkan dengan menceritakan kesepakatan saat telpon pertama. Beliaupun sedikit bingung dan kemudian akan membantu membuat laporan mengenai penghapusan add on tersebut dengan no laporan IN72003385 saya pun meminta untuk mengembalikan ke layanan asal jika addon tidak dapat dihapus juga.

Tapi sampai sekarang tanggal 26/7 saya menulis artikel ini belum ada progres sama sekali. Semoga dengan saya menulis disini rekan dari indihome bersedia memberikan solusi atas apa yang menjadi keluhan saya

Iyan Satria
Cianjur 43215, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Iyan Satria

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Iyan Satria pada tanggal 27...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buruknya Pelayanan Indihome

oleh Iyan dibaca dalam: 1 min
0