Pencairan Refund Uang Subsidi yang Tidak Kunjung Jelas oleh Pihak Kofin

Saya Meita Fitriani, saya salah satu mitra Kofin yang sudah mentransfer uang kepada Kofin pada bulan November 2019 untuk ikut dalam program subsidi untuk dibantu menyelesaikan beberapa pinjol. Sampai pada bulan Juni saya tidak mendapatkan kepastian tentang subsidi saya. Akhirnya saya mengirimkan email kepada pihak Kofin untuk pengembalian uang saya.

Saya diminta menunggu untuk verifikasi dahulu setelah tanggal 2 juli saya di verifikasi saya diminta menunggu lagi selama 14 hari untuk pencairan uang saya. Namun ini ketika sudah 14 hari saya tanyakan kembali pihak Kofin selalu bilang bahwa nama saya sudah ada di daftar pencairan tinggal menunggu saja.

Saya sangat kecewa karena ternyata meminta uang yang memang hak dan uang saya saja susah sekali dan sekarang setiap saya email tidak ada jawaban dari pihak Kofin. Saya hanya meminta uang saya bukan uang Kofin. Email terakhir malah dibilang tidak boleh email dengan kata kata mendesak dan akan dihapus namanya dari daftar pencairan.

Sekarang coba dipikir lagi bagaimana mitra tidak kecewa karena tidak jelas kapan uang akan dicairkan dan jangan seenak enaknya menghapus nama mitra karena itu uang mereka bukan uang Kofin!! Pada saat verifikasi sudah sepakat bahwa akan ada potongan biaya admin dan lain -lain masa sekarang keterangan kapan dicairkan saja tidak jelas.

Meita Fitriani
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pencairan Refund Uang Subsidi yang Tidak Kunjung Jelas oleh Pihak Kofi…

oleh meita dibaca dalam: 1 menit
0