Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

Dengan hormat,
Sehubungan dengan surat Bapak Christian dengan judul “Paket Sicepat Sudah 13 Hari Pengiriman Belum Sampai, Status Paket Tidak Update” pada 15 Agustus 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Christian.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman dengan resi 000764743549 yang dikeluhkan tidak ada status update pada kiriman tersebut. Untuk itu, kami telah menghubungi Bapak Christian pada 18 Agustus 2020 selaku pengirim dari paket tersebut, untuk melakukan permintaan maaf dan memberikan penjelasan atas kirimannya. Paket kiriman Bapak Christian tujuan Simeulue Timur, Kab. Simeuleu yg dikirimkan sejak 1 Agustus 2020 dengan estimasi pengiriman 14-24 hari, telah diterima pada 17 Agustus 2020 oleh Ibu Melisa selaku penerima.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Selain itu, pihak Operational Management kami juga akan selalu mengevaluasi dan memastikan paket akan kami kirimkan kepada customer dengan baik dan sesuai estimasi. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Sicepat Sudah 13 Hari Pengiriman Belum Sampai, Status Paket Tidak Update

Salam sejahtera, Saya konsumen Si Cepat yang bertempat tinggal di Medan, Sumatera Utara. Pada tanggal 1 Agustus 2020 pukul 18.35...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0