Surat Pelunasan Tidak Kunjung Dikirimkan oleh CIMB Niaga Kartu Kredit

Selamat Siang dan salam hormat saya kepada pihak media konsumen.

Saya adalah Nasbah Kartu Kredit CIMB Niaga dengan No. Kartu 54XX. 41XX. 00XX. XXXX. Sebelumnya saya mengikuti Program reschedule Kartu Kredit CIMB Niaga dengan masa tenor 18 Bulan dan Alhamdulillah per Juli kemarin sudah selesai tanpa ada pernah telat pembayaran. Namun sampai dengan saat ini saya belum pernah dikirimkan surat dari pihak CIMB Niaga bahwa saya telah lunas,.

Saya sudah cek dan telepon ke call centre status kartu saya hanya dinonaktifkan bukan ditutup. Sedangkan di email saya masih dikirimkan billing oleh Pihak CIMB Niaga walaupun hanya ada tagihan biaya materai. Saya pribadi sangat keberatan karena itu tidak sesuai dengan perjanjian awal dimana jika saya sudah selesai Program Reschedule kartu kredit makan kartunya akan tertutup secara otomatis.

Minggu kemarin saya coba telepon kembali ke Call centre CIMB Niaga dengan nomor laporan CBGRE240820004544 dan diinfokan akan dihubungi kembali oleh pihak CIMB Niaga. Tapi sampai saat ini belum ada yang merespon atau menghubungi saya. Saya hanya ingin kartu kredit saya ditutup dan saya ingin Surat Pernyataan bahwa Kartu Kredit saya sudah lunas.

Mudah-mudahan dengan adanya tulisan di media konsumen ini Pihak CIMB Niaga bisa merespon. Trims.

Fandie Irawan
Kab. Tangerang, Banten 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Fandie Irawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Fandie Irawan yang berjudul “Surat Pelunasan Tidak Kunjung Dikirimkan oleh CIMB Niaga Kartu Kredit”...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Surat Pelunasan Tidak Kunjung Dikirimkan oleh CIMB Niaga Kartu Kredit

  • 1 September 2020 - (06:06 WIB)
    Permalink

    saya baca berita CIMB Niaga termasuk dianatara 7 bank dgn Kredit Macet Tertinggi. Bank lainya BNI
    Mandiri.Danamon….Panin.Nggak komen ah..takut lebih menyakiti orang orang bank yang lagi pada sibuk.Asal mereka tahu saja para nasabah yang dikejar kejar debt collector suruhan mereka lebih menderita.

  • 1 September 2020 - (15:15 WIB)
    Permalink

    maaf ini bank ga akan kirim surat pelunasan mau sampai kiamat juga ga akan,ya gitu la bank saat kita mau bayar lunas pasti di janjiin akan kirim surat perlunasan tapi dana sdh masuk le mereka ya mohon maaf deh.

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Surat Pelunasan Tidak Kunjung Dikirimkan oleh CIMB Niaga Kartu Kredit…

oleh Fandie Irawan dibaca dalam: 1 menit
4