Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Andi Rismayanti

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Andi Rismayanti dengan judul “ https://mediakonsumen.com/2020/08/31/surat-pembaca/update-status-pengiriman-ekpedisi-sicepat-sangat-lambat” pada 31 Agustus 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Risma.

Menanggapi keluhan ibu mengenai kiriman dengan resi 00076854891 yang masih belum diterima sejak tanggal 19 Agustus 2020, dimana estimasi pengiriman yang tercantum pada sistem 10-14 hari. Kami telah menghubungi Ibu Risma dan melakukan permohonan maaf atas perbedaan estimasi pengiriman yang tercantum maksimal 9 hari pada akun Ibu. Secara paralel, kami juga sudah menghubungi pihak Marketplace mengenai perbedaan estimasi pengiriman tersebut.
Menurut data di sistem, saat ini status paket sedang dalam proses antar dan kami akan prioritaskan pengirimannya hingga diterima oleh Ibu.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Melalui kejadian ini, kami akan terus melakukan evaluasi baik pada internal kami maupun pihak eksternal agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Update Status Pengiriman Ekpedisi Sicepat Sangat Lambat

Halo media konsumen, Saya beberapa kali berbelanja di Shopee dan menggunakan beberapa jenis ekspedisi seperti JNT atau JNE. Dan kali...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Andi Rismayanti

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0