Lambat dan Sulitnya Mengajukan Restrukturisasi KTA Bank Panin

Saya pemegang KTA Bank Panin dengan nomor: 2753009558. Dari tanggal 4 September 2020 saya mengajukan permohonan restrukturisasi KTP di Bank Panin, tapi hingga saat ini belum ada tanggapan positif dari Bank Panin.

Mohon Bank Panin merespon dan memproses surat permohonan restrukturisasi KTA saya sebelum jatuh tempo tanggal 17 September 2020. Apabila melewati tanggal tsb maka saya tidak akan membayar denda yang dibebankan kepada saya.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menyediakan sarana bagi kami konsumen yang dirugikan dan disia-siakan oleh bank yang tidak bertanggung jawab.

Wasallam,

Pambudi Raharjo
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Lambat dan Sulitnya Mengajukan Restrukturisasi KTA Bank Panin

  • 15 September 2020 - (11:26 WIB)
    Permalink

    Pak Pambudi.
    saya pernah mengajukan dan upload ke media konsumen juga.
    boro boro di tanggapin,yang ada deskcollection nya ga sopan. malah bilang gini : klo mau complain di media bayar utang dulu baru komen.

    bank panin kayaknya emg susah pak diminta ikut program. saya sih udh komitmen sama diri sendiri. setelah lunas ini. saya udh gamau pakai bank panin lagi.

    bank nya ga responsive. di email juga ga jelas.lempar sana sini.

  • 16 September 2020 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Klo ada collection yg seperti itu, direcord aja bu.. Klo memang sudah mengganggu dan melewati batas, proses saja secara hukum, termasuk pihak banknya.

  • 23 November 2020 - (10:28 WIB)
    Permalink

    Saya bisa pak, cicilan kurleb sekitar 11jutaan dan 20x lagi, sebulan 600rb. Saya emang udah telat bayar sekitar 3-4bulan karna emang gk ada uang soalnya buat bayar bank yg lain juga ?? akhirnya di tlp sm wa mulu, yaudah Saya langsung nanya sama DC nya kalo pelunasan dapat diskon gak dan akhirnya dapet di angka 7jt. Langsung saya bayar. Syaratnya ktp sm tagihan cc/kta bank yg lain, tinggal nunggu surat lunas aja dikirim ke email.

    • 23 November 2020 - (10:36 WIB)
      Permalink

      saya ibu mba hehe…
      Alhmdllh mba Tisa klo sudah lunas.
      saya bulan ini sudah selesai jg.tinggal minta surat lunas ini.hari ini proses.

      tapi abis ini saya si ngarep ga pake panin lagi dll. udh stop.cukup .bikin ga bisa tidur.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Lambat dan Sulitnya Mengajukan Restrukturisasi KTA Bank Panin

oleh Christy Deswati dibaca dalam: <1 menit
4