Go Holidays Panorama Tour Belum Refund Tiket yang Sudah Diproses Selama 5 Bulan

Saya membeli tiket Japan Airlines tujuan ke Vancouver 4 orang rencana berangkat 22 Juni 2020 melalui Go Holidays – Panorama Tour. Tiket ini sudah saya proses refund dengan Ibu Lia sejak 14 Mei 2020, diinfokan proses refund 1-2 bulan. Lalu pada 14 Juli 2020 saya tanya update-nya dan diinfo belum keluar.

Pada 4 Agustus 2020 saya cek kembali apakah refund-nya sudah keluar atau belum dan tidak ada yang membalas email saya. Saya hubungi Ibu Lia, beliau mengatakan untuk mengecek kepada Ibu Erni. Maka saya coba kontak Ibu Erni pada 6 Agustus 2020 dan menanyakan Refund No RFD540-xxx2093 apakah sudah keluar, dan dikatakan sudah keluar dari airlines lalu tinggal proses transfer ke customer. Sejak 6 Agustus saya terus mengecek ke Ibu Erni melalui Whatsapp dan selalu dikatakan masih dalam proses. Sampai sekarang bulan October yang berarti sudah hampir 5 bulan proses.

Saya kecewa sekali dengan Go Holidays – Panorama Tour, dikarenakan tiket dengan jadwal yang sama dan airlines yang sama yang dibeli di travel agent lainnya dan diproses pada 14 Mei 2020 di hari yang sama saya proses refund ini, sudah ditransfer sejak 11 Agustus 2020. Tapi yang saya beli di Go Holidays – Panorama Tour belum ditransfer sampai sekarang.

Ketika di awal saya mau proses refund juga sulit karena kantornya tidak bisa dihubungi dan staf yang dulu membantu pem-bookingan sudah tidak bekerja di sana. Untuk whatsapp dan email pun sangat lambat responnya. Saya tidak mengerti mengapa proses transfer uangnya sangat lambat padahal dana sudah masuk ke Go Holidays dari airlines. Saya percaya nama Go Holidays – Panorama Tour bisa dipercaya maka saya booking dengan mereka, tapi dengan proses yang sangat lambat ini membuat saya berfikir berkali-kali untuk membeli dan merekomendasikan pembelian di travel agent ini.

Demikian surat saya, mohon agar pihak Go Holidays – Panorama Tour segera merespon surat ini dan me-refund dananya segera.

Andy
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Panorama Tour:
[Total:5    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Panorama Tour?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Go Holidays Panorama Tour Belum Refund Tiket yang Sudah Diproses Selam…

oleh Andy Andy dibaca dalam: 1 min
0