Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Asep Saepudin Asep Saepudin pada tanggal 22 Oktober 2020 terkait keluhan Menunggu IndiHome Bagai Menunggu Godot.

Menanggapi surat pembaca Bapak Asep Saepudin Asep Saepudin perihal keluhan Menunggu IndiHome Bagai Menunggu Godot, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 23 Oktober 2020 tim teknis kami telah melakukan survei ulang ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Bapak Asep Saepudin. Tim kami juga telah menyampaikan permohonan maaf serta penjelasan terkait belum terpenuhinya permintaan calon pelanggan atas pemasangan layanan IndiHome untuk saat ini dikarenakan jaringan di lokasi tersebut masih berpotensi terhadap redaman tinggi. Hal tersebut bisa berdampak pada kualitas layanan dan kemungkinan adanya gangguan layanan.

Maka dari itu permintaan calon pelanggan atas nama Bapak Asep Saepudin terkait layanan IndiHome untuk saat ini belum dapat dipenuhi hingga perbaikan redaman selesai. Apabila jaringan sudah siap untuk digunakan, tentunya Bapak Asep Saepudin akan kami prioritaskan untuk kami hubungi kembali terkait rencana aktivasi layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Asep Saepudin kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Menunggu IndiHome Bagai Menunggu Godot

Saya salah satu pelanggan lama layanan internet Telkom (Speedy – kabel tembaga) di wilayah Bogor, Jawa Barat, yang secara geografis...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

  • 21 November 2020 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada pihak Telkom yang telah merespon keluhan saya.
    Untuk diketahui, penjelasan teknis kendala “rendaman” sebenarnya tidak faktual. Lebih jauh saya ingin mengatakan, dalam kasus saya, Telkom tidak memiliki data akurat. Titik strategis, yang berpotensi berlangganan Indihome, atau bahasa lainnya: spot-spot potensial. Malah tidak disupport ketersediaan jaringan yang memadai.
    Apapun itu, saya ingin menyampaikan. Sekitar 12 hari stelah menulis keluhan via MediaKonsumen ini, teknisi Indihome Area Ciapus-Bogor telah melakukan instalasi sehingga saya dapat memperoleh layanan Indhome. Saat ini dirumah saya sudah terpasang layanan Indihome. Dan berfungsi dengan normal.
    Untuk itu, keluhan saya saat ini saya nyatakan selesai. Dan saya ingin menyampaikan terima kasih untuk hal tersebut.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
1