Menunggu Pelanggan Lain Berhenti Berlangganan Agar Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh

Kepada Yth. PT TELKOM Indonesia.

Saya Irwan dari Jorong Tarok Nagari Andaleh, Kecamatan Luak Kabupaten Limapuluh Kota. Karena kebutuhan internet untuk menunjang sekolah anak-anak (learning from home) dan usaha saya di masa pandemi ini, saya tertarik dengan paket internet di website Indihome dan saya cek ketersediaan jaringan melalui web tersebut, dan ternyata di daerah saya tersedia. Kemudian saya mengajukan pemasangan Indihome melalui web pada Selasa, 20 Oktober 2020, dan data saya sudah diverifikasi dengan no. SC509166982, MYIR-10263339130001.

Pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 sudah ada petugas Indihome ke tempat saya survei. Dia bilang box ODP di depan rumah saya yang hanya berisi 8 sambungan sudah terisi penuh, dan saya disuruh menunggu sampai ada pelanggan yang berhenti berlangganan baru bisa dipasang di tempat saya. Kemudian saya coba bertanya pada customer service di website Indihome, saya malah disuruh validasi data lagi melalui WA dan itu sudah saya lakukan berulang kali tanpa ada kejelasan.

Apakah saya harus menunggu orang berhenti berlangganan Indihome dulu baru bisa pasang internet? Apakah tidak ada penambahan jaringan baru? Mohon bantuannya agar fasilitas internet dapat segera terpasang.

Irwan
Kabupaten Limapuluh Kota
Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:42    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Menunggu Pelanggan Lain Berhenti Berlangganan Agar Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh

  • 29 Oktober 2020 - (12:56 WIB)
    Permalink

    di daerah saya odpnya cuma 8 sambungan pak, masing-masing berjarak 5 tiang telp,atau sekitar 230 M

  • 29 Oktober 2020 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Waktu itu teknisi yg masang indihome di rumah saya ksh tau, kalau ingin memasang ODP baru minimal harus ada 10 rumah/pelanggan baru yg ingin masang

  • 29 Oktober 2020 - (16:12 WIB)
    Permalink

    Aku aja sebagai teknisi indihome gk bisa pasang karna odp penuh. Dan odp yg masih ada slotnya berjarak 700meter.

  • 2 November 2020 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih kepada Telkom Payakumbuh dan teknisi yang telah merespon permintaan saya dan melakukan pemasangan sambungan baru,sehingga saya sudah menikmati jaringan indihome, terima kasih buat media konsumen.com yang telah menayangkan surat saya ini, semoga sukses selalu.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pelanggan Lain Berhenti Berlangganan Agar Bisa Pasang Indihom…

oleh irwan dibaca dalam: 1 min
8