Kartu Kredit BNI Amex Belum Juga Terkirim

Kepada Yth. Bapak / Ibu Pimpinan Kartu Kredit Bank BNI,

Pada tanggal 23 September 2020 saya di hubungi oleh Telemarketing Bank BNI (021 – 50867746) ditawari pembuatan kartu kredit BNI Amex. Saya terima penawarannya, kebetulan saya nasabah Taplus BNI dari sekitar tahun 1995 dan sudah punya kartu Kredit BNI Master Card Gold.

Pada tanggal 11 Oktober 2020 saya hubungi nomor contact center Bank BNI (021 – 1500 046). Info dari CS yang menerima telepon, pengajuan saya diterima dan tinggal menunggu kartu di kirim dalam 14 hari kerja dan diminta untuk kembali menghubungi contact center jika sampai tanggal 27 Oktober 2020 kartu belum diterima.

Hari ini, Kamis tanggal 29 Oktober 2020 sekitar pukul 17.30 saya hubungi kembali contact center di nomor 021 – 1500 046, menanyakan kenapa kartu belum dikirim dan kapan dikirim? Info dari CS yang menerima dan melakukan pengecekan data, kartu sudah jadi dari tanggal 06 Oktober 2020, tapi belum bisa dikirim karena katanya ada beberapa dokumen yang perlu dilengkapi.

Pertanyaan saya, selama ini tidak ada telepon dari Bank BNI ke saya untuk meminta data-data atau dokumen yang dibutuhkan. Saat saya dihubungi dan ditawari kartu kredit BNI Amex oleh marketing Bank BNI, juga katanya tidak perlu mengirim dokumen atau data apapun, karena semua data saya sudah ada di pihak Bank BNI.

Mohon penjelasan dari pihak Bank BNI kenapa kartu masih ditahan dan belum dikirim. Padahal kartu sudah jadi dari tanggal 06 Oktober 2020. Dari awal sudah diinformasikan kepada saya, tidak perlu mengirim data atau dokumen apapun, serta ini dari pihak Bank BNI yang memberikan penawaran ke saya. Jika kartu masih belum dikirimkan, saya sebagai nasabah Bank BNI (nasabah tabungan dan kartu kredit) merasa dirugikan dan diberi harapan kosong. Karena saya sudah begitu senang diberikan penawaran kartu kredit BNI Amex, tapi kartu masih ditahan dan tidak jelas kapan akan dikirim dan saya terima

Hormat saya.

Enjum Jumhemi
Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Enjum Jumhemi

Menanggapi surat Bapak Enjum Jumhemi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 30 Oktober 2020 berjudul “Kartu Kredit BNI Amex Belum Juga Terkirim“,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit BNI Amex Belum Juga Terkirim

oleh Enjum Jumhemi dibaca dalam: 1 menit
0