Pulsa Customer XL Dicuri karena Tiba-tiba Terdaftar RBT dan Facebook Chat

Saya pengguna no XL di no 0817705684**, saya sudah lama menggunakan kartu XL ini, tapi pada tgl 8 November 2020 saya menerima SMS pendaftaran RBT dari no saya. Saya coba cek dan benar di no saya ada RBT dan ada pemotongan pulsa sebesar Rp.8.800.

Saya coba untuk proses pemberhentian RBT tapi masih gagal dan tidak bisa dihentikan RBT nya, saya malu dengan rekan dan kolega saya untuk RBT yang ada di no saya. Nilai pemotongan pulsa memang tidak seberapa. Tapi saya sangat tidak nyaman. Terlebih saya tidak pernah sama sekali mendaftarkan RBT yang sangat kampungan itu.

Dan keesokan harinya saya menerima layanan sms berbayar juga dari facebook chat, yang mana saya tidak pernah juga mendaftarkan layanan itu. Saya merasa ini ada pencurian pulsa yang dilakukan pihak XL.

Mohon ditindaklanjuti untuk keluhan ini, mungkin masih banyak diluar sana yang keluhannya sama seperti saya. pulsa dicuri oleh pihak XL secara tiba-tiba. Apalagi di masa pandemic seperti ini tolong jangan asal untuk ambil pulsa customer. Tanpa ada pendaftran dan konfirmasi, pulsa kita sebagai customer hilang dan malah terdaftar di layanan yang tidak jelas.

Mohon segera diperbaiki system XL yang saya rasa kacau sekali. XL sepenuhnya harus bertanggung jawab atas kehilangan pulsa ini.

Terima kasih.

Suhartini
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pulsa Customer XL Dicuri karena Tiba-tiba Terdaftar RBT dan Facebook Chat

  • 13 November 2020 - (10:35 WIB)
    Permalink

    Sudaj biasa kl xl, saya sudah sering benerin teman dan tetangga saya yg pakai xl, sampai saya sendiri muak. Kasihan beli pulsa 20rb bisa langsung habis entah kemana. Seminggu normal seminggu kumat. Tp saat ini sdh tidak lagi krn ganti kartu.

    • 13 November 2020 - (23:28 WIB)
      Permalink

      Saya juga parah padahal XL saya sudah pakai 18 tahun. Sekarang rupanya kalau tidak mengaktifkan kuota data, akan disedot untuk biaya Internet update handphone. Pulsa 180K bisa hilang begitu saja. Pernah saya hanya membeli paket kuota Conference Zoom, eh ternyata pulsa saya disedot juga. Kalau saya baca komplain di Twitter rupanya kalau tidak mengaktifkan kuota setingan data seluler harus 2G supaya tidak ada data Internet yang dipakai. Yang menjadi pertanyaan kenapa Operator lain tidak begitu?

  • 14 November 2020 - (08:22 WIB)
    Permalink

    sdh modus lama itu.. mencuri pulsa dgn nominal2 kecil, supaya konsumen malas dan rugi waktu+biaya kalau mau klaim refund pulsanya.

    tdk cuma XL, operator sebelah juga sama saja.
    dan kemkominfo kita cuma konsen bokep doank.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pulsa Customer XL Dicuri karena Tiba-tiba Terdaftar RBT dan Facebook C…

oleh Suhartini Suhartini dibaca dalam: 1 min
3