Kartu Perdana Pascabayar Indosat Tidak Pernah Sampai

Paket perdana Indosat pada surat ini adalah dengan order ID 990000081216. Kami order kartu perdana tanggal 11/11/2020 pukul 7 pagi. Semua persyaratan sudah kami selesaikan, termasuk pembayaran lunas. Pengiriman memakai jasa Paxel, menurut track sudah diterima oleh kami, tapi sampai saat ini kami tidak pernah menerima bukti. Kurir Paxel kirim juga fotonya bukan rumah kami serta tanda tangan bukan tanda tangan saya.

bukti pemesanan dan sdh tertera pembayaran sukses

Saya sudah klaim beberapa kali ke Indosat baik lewat call center, Twitter, atau WA; jawaban selalu sedang dilakukan tindak lanjut atau paket sudah terkirim. Logikanya buat apa kami susah-susah dan menyita waktu untuk barang yang tidak berharga itu. Kalau memang saya sudah terima, ngapain saya harus bolak-balik telepon dan segala usaha saya lakukan.

Juga terkesan Indosat hanya percaya pada kurir Paxel sedangkan customer keluhannya diabaikan tanpa dilakukan cross check dengan baik. Indosat hanya percaya sama kurir Paxel yang asal-asalan mengirimkan paket, tidak pernah ada telepon menanyakan alamat atau patokan. Tidak seperti kebanyakan jasa kirim, pasti mereka menanyakan verifikasi alamat kepada penerima. Mohon kiranya pihak terkait dapat membantu permasalahan kami. Terima kasih.

Moch. Yusuf
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:9    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Moch. Yusuf

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yusuf, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 18 November 2020 terkait...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kartu Perdana Pascabayar Indosat Tidak Pernah Sampai

    • 18 November 2020 - (11:15 WIB)
      Permalink

      sebelum saya tulis disini sy sdh slama 1 mg kebelankang selalu DM twit atau call center tetapi selalu jawabanya sdng di tangani terkait dan tidak lama
      ” Hai Kak Yusuf, sesuai yang sudah diinfokan sebelumnya, terkait kendala pembelian SIM Card online pada no 081510180004 sudah kami terima kak. Saat ini kami cek pembelian SIM Card online dengan order ID 990000081216 statusnya sudah berhasil dikirimkan ke lokasi tujuan dengan penerima atas nama moch yusuf nih kak. Berikut data bukti pengiriman terlampir ya kak. Salam^Anya ”

      “Hai Kak Yusuf mohon maaf seblumnya kami cel pada data kami untuk nomor sudah di trima ya Kak . Salam^Riz ”

      “Hai Kak, maaf sebelumnya seperti yang disampaikan sebelumnya terkait nomornya sudah diterima ya Kak silahkan bisa dipastikan kembali. Thanks^Nunu”

      selalu jawab seperti itu sy bingung harus apalagi karna itu jawab yg selalu di berikan pihak indosat tanpa ada kroscek dan investigasi.
      1 kata sy belum terima paket itu apapun yg di pakai keterangan oleh pihak indosat tolong harus kemana sy mengadu kalo pihak indosat tdk pernah mengindahkan keluhan kami coba lakukan investigasi sdh benar belum jasa kirim yg di pakai pihak indosat kredible tidak krna untuk sy buat apa buang buang waktu saja hanya klaim pura pura tdk menerima pasti sdh sy aktifkan no tersebut ini belum terima mau aktifkan pakai apa barang nya aja tdk ada di kita

    • 19 November 2020 - (14:55 WIB)
      Permalink

      0k sdh di selesaikan dengan baik oleh semua pihak yg saling bersangkutan, trima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Perdana Pascabayar Indosat Tidak Pernah Sampai

oleh Garda dibaca dalam: 1 min
3