Kartu Pengganti CIMB Niaga Tak Kunjung Tiba

Waktu itu kehilangan kartu kredit. Besoknya langsung buat laporan ke pihak CIMB Niaga, minta diblokir nomornya. Akhirnya sudah diblokir oleh pihak CIMB Niaga, dan akan ada kartu pengganti yang baru kurang lebih 14 hari kerja. Setelah ditunggu sampai 14 hari kerja pas saya telepon customer service-nya bilang ‘kartu sudah diterima oleh security tempat saya bekerja’.

Akhirnya saya tanya SPV dan Danru Security ternyata tidak ada nama security yang disebutkan oleh pihak CIMB Niaga di tempat saya bekerja. Karena takut disalahgunakan akhirnya saya telepon kembali pihak CIMB Niaga untuk blokir kartu tersebut dan dijanjikan akan ada kartu pengganti selama 14 hari ‘LAGI’!

Akhirnya saya tunggu sampai 14 hari ternyata kartu sudah sampai dan diterima oleh rekan kerja saya atas nama ‘IMAM’, Saya tanya kembali kepada orang kantor di sana dan lagi lagi tidak ada nana IMAM di semua karyawan. Lantas dimana kartu tersebut??

Saya telepon 14041 lagi dan jawabannya ‘dikirim pengganti baru lagi yah’ dan sampai sekarang belum sampai. Apakah mungkin kartu tersebut salah kirim sampai 3 kali?Apakah ada kurir yang sengaja memanfaatkannya? Dan apakah karena pihak CIMB Niaga tidak pernah mengirim kartu tersebut? Percuma telepon 14041 berkali kali, jawabannya tetap sama.

Gusti Mega Friska Ratu H
Kota Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Gusti Mega

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Gusti Mega Friska Ratu H yang berjudul “Kartu Pengganti CIMB Niaga Tak Kunjung Tiba”...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kartu Pengganti CIMB Niaga Tak Kunjung Tiba

    • 23 November 2020 - (22:30 WIB)
      Permalink

      Hati2 gan.. jangan sampai seperti saya… Kartu perpnjgan dikasi ke org, dikirim ke alamat yg bukan surat menyurat (dikasi ke org yg mengaku suami). Tidak perlu aktivasi langsung dipakai. Bobol sampai 30 jutaan. Saya uda sanggah ber kali2 tetep aj status on proses. Debt collector tetap dateng ke kantor. CIMB bener2 tidak profesional!

  • 4 Desember 2020 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang kurang lebih sama. Kartu kredit saya dr pertama ga pernah nongol sampe skg. uda lewat 14 hari tiba2 saya dpt SMS cc saya sudah diaktifkan, yg terima ntah ratna ato rini saya ga kenal. lalu saya blokir dan minta dikirimkan kartu baru dan belum sampai per hari ini. Padahal cc danamon saya diappove di hari yg sama dan sudah sampai krg dr seminggu. Aduh saya benar2 takut dengan CIMB ini, seperti ada org dalam yg bisa mengaktifkan cc saya, soalnya aneh klo org luar bisa aktifkan. dan aneh aja bisa nyasar, sdgkn kartu tambahan tidak nyasar buktinya.
    CIMB saya rasa sistemnya benar2 hrs diperbaiki lg.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kartu Pengganti CIMB Niaga Tak Kunjung Tiba

oleh ega friska dibaca dalam: 1 menit
6