Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Hadi Noviana

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hadi Noviana pada tanggal 24 November 2020 dengan judul “IndiHome Paket Khusus Guru Susah Dipasang“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Hadi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey lokasi, didapatkan bahwa ODP di sekitar lokasi pelanggan penuh, saat ini kami sedang berusaha untuk membangun jaringan baru agar permintaan dapat kami penuhi.

PT. Telkom Indonesia tidak pernah membeda-bedakan pelanggan berdasarkan paket yang dipilih. Mengenai teknisi yang meminta pindah paket sedang kami telusuri untuk ditindaklanjuti dengan memberikan konseling agar tidak mengulangi lagi.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera hadir di lokasi Bapak. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Paket Khusus Guru Susah Dipasang

Yth. PT Telekomunikasi Indonesia. Dalam masa pandemi dan kebijakan WFH seperti sekarang, kebutuhan internet sangat penting. Oleh karena itu saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Hadi Noviana

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0