IndiHome Paket Khusus Guru Susah Dipasang

Yth. PT Telekomunikasi Indonesia.

Dalam masa pandemi dan kebijakan WFH seperti sekarang, kebutuhan internet sangat penting. Oleh karena itu saya mengajukan pemasangan internet baru Paket Guru pada bulan November 2020 dengan nomor pengajuan pemasangan: MYIR-10274446610002.

Saya adalah guru yang karena pandemi Covid-19 harus melakukan proses mengajar dari rumah. Saat ini, internet menjadi kebutuhan pokok saya karena saya harus melakukan proses mengajar dari rumah dan harus terus terhubung dengan semua murid-murid setiap hari. Bahkan koordinasi dengan rekan kerja dan pekerjaan lainnya menggunakan akses internet.

Saya melihat inisiatif Indihome sangat baik dalam membantu kami para guru agar tetap bisa menjalankan tugas mengajar kami dengan menyediakan “Paket Khusus Guru”. Namun ternyata proses pemasangan tidaklah mudah.

Pada tanggal 23 November 2 orang teknisi datang ke rumah untuk melakukan pemasangan. Namun, ODP terdekat penuh. Menurut info teknisi, ada bekas jaringan yang sudah tidak digunakan, dicobalah dengan alat dan ternyata tidak aktif dan saya tidak bisa. Namun menurut teknisi kita bisa memasang sambungan baru dengan daftar lewat sales marketing IndiHome dan memilih paket 20 Mbps.

Anehnya di situ, kenapa yang paket guru tidak bisa tapi paket sales 20 Mbps bisa diusahakan?

Salam. Terima kasih.

Hadi Noviana
Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:8    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Hadi Noviana

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hadi Noviana pada tanggal 24...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “IndiHome Paket Khusus Guru Susah Dipasang

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

IndiHome Paket Khusus Guru Susah Dipasang

oleh hadi Noviana dibaca dalam: 1 menit
4