Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mariyani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Mariyani di MediaKonsumen.com pada 16 November 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Sulitnya Meminta Restrukturisasi Pelunasan Sisa Hutang Pokok Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Mariyani.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan investigasi internal sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Mariyani, yakni terkait dengan permohonan restrukturisasi pembiayaan.

Kami telah menghubungi Ibu Mariyani untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya. Dapat kami sampaikan bahwa kami belum bisa menyetujui permohonan keringanan pembiayaan yang diajukan oleh Ibu Mariyani karena masih adanya tunggakan angsuran pembayaran.

Adapun, salah satu persyaratan yang harus dipenuhi pelanggan untuk bisa mendapatkan keringanan pembiayaan adalah pelanggan harus memiliki pembayaran cicilan lancar dan tidak memiliki tunggakan sebelum 2 Maret 2020 atau pada saat pemerintah mengumumkan adanya virus Covid-19 di Tanah Air.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Mariyani masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Sulitnya Meminta Restrukturisasi Pelunasan Sisa Hutang Pokok Home Credit Indonesia

Saya Mariyani. Pada tahun 2019 saya meminjam dana Multiguna di Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak: 3901506***  dan nomor handphone terdaftar:...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mariyani

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
0