Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Dwi Wulandari

Kepada Yth,

Ibu Dwi Wulandari.

Menanggapi surat Ibu Dwi Wulandari melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 01 Desember 2020 berjudul “Baru Telat Sehari, Kredit Pintar Sudah Mengancam Akan Mendatangkan DC”, sehubungan dengan kendala Ibu Dwi Wulandari, kami informasikan bahwa Kredit Pintar telah diawasi langsung oleh pihak Otoritas Jasa Kuangan (OJK) dan mematuhi segala ketentuan keuangan, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah kami. Kredit Pintar juga tidak pernah melakukan tindak kejahatan apapun dan selalu menjaga norma-norma yang berlaku di Indonesia.

Perlu diketahui, bahwa cara penagihan Kredit Pintar telah sesuai dengan standart penagihan yang berlaku saat ini dengan memprioritaskan kenyamanan nasabah kami. Terkait kendala Ibu Dwi Wulandari kami informasikan bahwa Kredit Pintar sedang melakukan investigasi lebih lanjut. Untuk tindaklanjutnya akan kami informasikan pada laporan melalui email dengan nomor laporan 4331925.

Besar harapan kami semoga informasi yang telah disampaikan dapat diterima dengan baik oleh Ibu Dwi Wulandari.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Dwi Wulandari untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Dwi Wulandari, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:47    Rata-Rata: 1.5/5]
Baru Telat Sehari, Kredit Pintar Sudah Mengancam Akan Mendatangkan DC

Saya adalah nasabah Kredit Pintar dengan nomor pinjaman KP_PJMFUFE7, yang selama ini tidak pernah terlambat membayar. Untuk pinjaman terakhir, jatuh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Dwi Wulandari

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
0