Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Susanti

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Susanti sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Susanti pada tanggal 17 Desember 2020 yang berjudul “Program Restrukturisasi yang Ditawarkan Langsung oleh Pihak Amarbank Tidak Disetujui”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Susanti.

Untuk menindaklanjuti surat pembaca yang Ibu Susanti sampaikan melalui Media Konsumen, mohon kesediaan Ibu Susanti untuk menginformasikan nomor pinjaman dan nomor ponsel aktif melalui email kami di tanya@amarbank.co.id agar kami membantu menjelaskan permasalahan yang ibu alami.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Susanti untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Email : tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
Instagram : tunaikucom
Facebook : tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:11    Rata-Rata: 1.3/5]
Program Restrukturisasi yang Ditawarkan Langsung oleh Pihak Amarbank Tidak Disetujui

Dear Team Media Konsumen, Saya adalah nasabah Amarbank memasuki tahun ke-2. Dari awal Saya tidak pernah menunggak pembayaran angsuran sekalipun....
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Susanti

  • 30 Desember 2020 - (08:16 WIB)
    Permalink

    Saya menjadi nasabah Tunaiku per Juli 2020,,awal agustus cicilan pertama diangka 611.000 (saya sempat bayar ini) tetapi dikarenakan saya menjadi korban penipuan,,maka dari itu saya hanya sanggup membayar diangka 465.000 (ini udh terhitung bunga lho) tiap bulannya per September 2020,,saya pun bulan agustus sudah email ke Amar Bank surat bukti kepolisian asli bahwa bener saya kena penipuan,,tetapi saya masih usahakan bayar semampunya saya,,dan saya sangat TIDAK SUKA DARI TUNAIKU AMAR BANK ADALAH TATA CARA PENAGIHAN YANG SEPERTINYA SUDAH MELEANGGAR SOP OJK,,ini adaa indikasi pengancaman yang dc nyaa bilang mau ke kantor saya lah,hubungin saudara saya lah,,maaf ya jika memang itu terjadi,,SAYA AKAN STOP MEMBAYAR TUNAIKU SAMPAI LUNAS,,HARUSNYA PIHAK TUNAIKU BERSYUKUR SAYA MASIH ADA MASUK PEMBAYARAN WALAUPUN SAYA TERTIMPA MUSIBAH,,APAKAH SAYA LARI???? SAYA RASA TIDAK!!!! SAYA SELALU SIMPAN BUKTI BAYAR DIANGKA 465.000 TIAP BULANNYA,,TAPI INI DIKEJAR MACAM SAYA TIDAK BAYAR SAMA SEKALI,,,APAKAH FINANCE DAN TEAM PENAGIHAN TIDAK ADA KESINAMBUNGAN??? MAKANYA NAGIH SEENAKNYA DAN KADANG GAK LIHAT WAKTU,,MASA SIH NAGIH PERNAH JAM SETENGAH 6 PAGI MELALUI WA???? PIKIRANNYA PADA KEMANA YA??? SAYA MASIH SIMPAN BUKTI CHAT WA DC YG SANGAT MENGGANGGU SERTA VOICE NOTE MEREKA JUGA,,SAYA GAK PEDULI MAU ITU LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN,,KALAU EMG KASAR,,SAYA AKAN BILANG KASAR!!!

    TERIMA KASIH

    CITRA WINANDA
    NOMOR KONTRAK 71631970

  • 30 Desember 2020 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Penagihan amar bank ato tunai ku bener2 gk ada SOP, sy kurang byr 500 rb lg,padahal ini juga tinggal bunga nya,tp yg nagih sampe marah2 ke teman saya yg angkat tlp kantor, dan sudah mengancam sy klo dia akan lapor ke atasan saya,email saya sudah kirim ke amar bank tp cuma di bls akan segera di tanggapi,PARAH

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Susanti

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
2