Pelayanan yang “Luar Biasa” dari LinkAja Selama Ini

Saya ingin curhat

Pertama akun saya dengan nomor +6287815463613 normal tidak ada masalah, tetapi karena ada update aplikasi saya tidak bisa login kembali karena memerlukan kode OTP,sedangkan nomor lama saya sudah lama hangus. Jadi saya telponlah cs untuk konfirmasi.

Sebenarnya sih tidak perlu pemindahan saldo, akun juga tidak masalah cukup menggunakan opsi lain untuk OTP bisa lewat email kan bisa. Oke saya paham saya ikuti arahannya. Untuk itu dimintalah saya mengurus surat pernyataan dari provider selulernya bahwa nomor saya sudah hangus tidak dapat digunakan kembali. Jarak tempuh cukup jauh loh beda kota harus meluangkan waktu satu hari full. Saya bela-belain izin kerja. Disana pun saya harus membuat surat pernyataan kehilangan yang diminta oleh provider seluler. Clear surat sudah saya dapatkan setelah bolak balik mengurus.

Kedua saya juga harus mengisi form bermaterai dari LINK AJA untuk pemindahan saldo ke akun baru juga sudah. Serta berkas-berkas lainnya seperti foto KTP dll. Setelah semua dokumen itu saya lampirkan via email mengapa tidak ada proses selanjutnya hanya disuruh menunggu untuk diproses, sudah hampir tiga bulan berlalu. Telpon ke CS, chat via live chat, kirim email sama hasilnya diminta menunggu akan kami follow up terus menerus berulang.

Saya merasa sangat dirugikan waktu dan buang buang pulsa buat melakukan pengaduan biaya pulsa sekali telpon bisa habis 20 ribu rupiah, hitung saja berapa kali saya telpon. Dari tiket pelaporan pertama 04288598 sampai terakhir 04751836 untuk pindahan saldo, berbulan bulan tidak ada perkembangan.

Kalau memang tidak bisa dipindahkan ya bilang dari awal jadi saya tidak perlu repot harus mengurus. Saya dirugikan materi dan waktu hanya untuk melengkapi berkas pendukung. CS LINK AJA hanya memberikan janji manis akan di-FOLLOW UP KEMBALI. Perusahaan sebesar ini pelayanannya LUAR BIASA BURUK!

itu saja keluh kesah saya selama beberapa bulan ini. Terima kasih LINK AJA yang sudah melayani saya dengan sangat luar biasa, buruk.

Fauzi Rahman
Martapura, Kabupaten Banjar
Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:7    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan yang “Luar Biasa” dari LinkAja Selama Ini

oleh FAUZI RAHMAN dibaca dalam: 1 min
0