Bonus Gratis Clear Cover Galaxy Note 20 Tak Kunjung Dikirim oleh Samsung Indonesia

Saya melakukan pre order Samsung Galaxy Note 20 pada tanggal 10 Agustus 2020 dengan nomor pesanan 22158484846 dibantu oleh visual consultant Samsung atas nama Febry dengan nomor WA 081384100*** dan menggunakan kode VCFEBRY.

Samsung Galaxy Note 20 datang tanggal 22 Agustus 2020 dan saya dapat email akan mendapatkan free clear cover dan Galaxy Buds+ dan saya sudah register. Galaxy Buds+ sudah diterima, tetapi clear cover sampai hari ini tidak dikirim dari Samsung Indonesia.

Saya sudah menanyakan kepada sdri. Febry tanggal 8 September, 26 September, 20 Oktober, 30 November 2020 dan hanya dijawab oleh sdri. Febry “Pasti akan dikirimkan clear cover-nya,
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sudah saya bantu follow up dan akan saya infokan”.

Namun tanggal 28 Januari 2021 ini saya menanyakan kembali ke sdri. Febry dan dijawab sudah di-follow up tetapi cover bukan dari pihak dia, dari pusat gak tahu pusat mana.

Saya tunggu pengiriman dari Samsung atau siapa saja yang berkewajiban untuk mengirim clear cover Samsung seperti yang dijanjikan.

Andy Un Listijo
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bonus Gratis Clear Cover Galaxy Note 20 Tak Kunjung Dikirim oleh Samsu…

oleh AndyL dibaca dalam: 1 menit
0