Proses Top Up KTA DBS Tanpa Kejelasan

Saya Febrina nasabah KTA DBS 780xxxx694, pada 18/01/2021 saya menerima sms bahwa akun saya kembali terundang untuk menerima top up. Keesokan harinya saya dihubungi oleh pihak marketing (Ibu Ulfa) dan menerima penjelasan bahwa untuk saat ini proses top up dilakukan dengan submit dokumen terbaru untuk pengkinian data. Saya bersedia untuk diteruskan prosesnya.

Dokumen saya kemudian baru diambil oleh kurir DBS pada 25/01/2021 dan kurir menjelaskan akan submit di hari yang sama untuk dokumen saya tersebut.

Top Up KTA sudah pernah saya lakukan 1x dan biasanya pada prosesnya, akan ada notifikasi berupa sms bahwa aplikasi saya sedang diproses. Sejak kurir menjemput dokumen, sampai hari ini tidak ada notifikasi apa-apa masuk ke saya.

Pada 27/01/2021 saya menghubungi call center dan saya disuruh menunggu 7 hari untuk kejelasan prosesnya. Setelah 7 hari masih tidak ada kabar aplikasi saya sudah diproses atau belum, akhirnya saya menghubungi call center kembali pada 1/2/2021 dan jawabannya pengaduan saya akan dieskalasi ke bagian marketing dan akan difollow up maksimal di hari yang sama. Namun sampai saat ini masih tidak ada kabar untuk proses top up KTA saya.

Saya mengerti bahwa di kondisi sekarang persentase kredit macet meningkat, pihak bank tentu lebih berhati-hati, namun untuk setiap proses yang sedang dilakukan bank, mohon nasabah diberi kejelasan sudah di tahap apa jangan biarkan nasabah bertanya-tanya.

Febrina
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Febrina Aulia

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Top Up KTA DBS Tanpa Kejelasan

oleh Feby dibaca dalam: 1 menit
0